1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    22 Juni 2015 13:37

    Alam Menyediakan Minuman Ini Khusus Untuk Pria

    Pria lebih baik mencari cara alami daripada cara cepat menjadi sehat.

    Feed - Melonjaknya jumlah minuman energi membuat kita dijejali dengan ragam bentuk gula dan pewarna buatan. Padahal minuman energi paling baik adalah minuman yang paling sederhana. Demikian dikatakan Deepa Verma dari Synergistiq Integrative Health.

    Khusus untuk kaum pria yang gemar mengonsumsi minuman berenergi, lebih baik mencari cara alami daripada cara cepat menjadi sehat. Dikatakan Verma, minuman energi kalengan itu memiliki banyak dampak buruk bagi kolesterol, hormon, dan mikronutrisi tubuh seorang pria. Lebih dianjurkan kembali ke minuman alami seperti yang dilansir dari The Daily Meal berikut.

    Jus delima
    Buah super ini sudah terbukti memiliki banyak keuntungan bagi tubuh. Termasuk mengurangi tekanan darah tinggi, kestabilan glukosa, dan kesehatan prostat. Selain itu, jus delima kaya akan limpahan vitamin C.

    Teh
    Teh bisa mendorong mood di pagi hari, mencegah proses perkembangan penyakit mulai dari otak, jantung, hingga kanker. Khusus untuk pria, teh hijau sangatlah berguna bagi kesehatan prostat. Sebab, teh hijau mengandung epigallocatechin gallate (EGCG) yang mampu menghalangi pembentukan sel di prostat.

    Air putih
    Air dibutuhkan tubuh untuk kejernihan pikiran dan kesehatan fisik. Air putih juga membantu otak mengatur suhu tubuh dan mood. Tidak perlu Anda mencari minuman lain seampuh air putih. Karena air ini juga terbukti mampu mengeluarkan racun dari tubuh dan membuat kulit kenyal.

    Lidah buaya
    Minuman ini memiliki multi fungsi; mulai dari menghilangkan jerawat, meningkatkan daya imun, serta detoks untuk hati. Minuman ini pula yang sudah digunakan nenek moyang kita sejak 5.000 tahun lalu.

    Air kelapa
    Daripada Anda mengasup minuman energi kalengan dengan rasa kelapa, lebih baik Anda mengasup langsung air kelapa dari buahnya. Air ini segar, kaya vitamin dan mineral, serta penuh dengan elektrolit yang dibutuhkan tubuh untuk mengembalikan hidrasinya.

    Jus tomat
    Tomat terbukti mampu menurunkan risiko kanker prostat, kolon, dan pankreas. Buah berwarna orange kemerahan ini juga baik untuk jantung, tulang, dan melimpah kandungan anti-oksidan.

    Baca juga:

    Minuman Ini Buat Anda Sejenius Einstein

    5 Minuman Legendaris Indonesia

    5 Susu Pilihan Selain Susu Sapi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES