1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    19 Juni 2015 13:54

    5 Tipe Pria yang Bikin Wanita Sakit Kepala

    Dengan tidak menjalin hubungan dengan mereka, Anda terhindar dari sakit kepala.

    Feed - Berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Kesalahan yang Anda buat bisa mengakibatkan masa depan amburadul dan suram. Lalu, bagaimana tipe pria yang harus dihindari?

    Lihat lima tipe pria yang masuk dalam kategori "salah untuk dijadikan pasangan" versi Family Share. Dengan mengindari lima tipe pria di bawah ini, Anda akan menjadi wanita yang terbebas dari rasa sakit kepala akibat kelakuan pasangan.

    via tv.bt.com

    Tampan tapi (maaf) bodoh
    Kecerdasan sangat berpengaruh untuk para perempuan urban. Percuma saja jika dia memiliki wajah yang menarik tapi kurang nyambung ketika diajak berbincang.

    Carilah pasangan yang enak diajak berbincang berbagai hal. Mulai dari hal remeh macam memilih bawang hingga hal besar seperti gejolak politik dunia. Selain itu, pria cerdas juga bijak dalam membelanjakan uangnya dan memiliki strategi ketika kesulitan melanda.

    via www.newstank.co.uk

    Pemalas
    Besar kemungkinan jika ia malas saat ini, maka ia akan malas ketika akhirnya menikah dengan Anda. Jangan berpikir bahwa Anda akan jadi motivatornya untuk lebih giat. Pasalnya, pria yang tidak mempunyai motivasi untuk bekerja keras, harus dibantu dengan dorongan dari dalam dirinya sendiri.

    via freedomwat.ch

    Mabuk
    Ini adalah resep sempurna dari bencana. Jika dia tidak bisa mengontrol nafsunya untuk mabuk, maka itu akan terbawa hingga menikah nanti. Selain itu, pria pemabuk punya banyak masalah kesehatan dan kepercayaan. Maukah Anda bersusah payah dengan pria macam ini?

    via classroom.synonym.com

    Merendahkan Anda
    Setiap kali bersamanya Anda merasa rendah akibat kritik yang dilontarkannya. Anda juga merasa jadi wanita yang tidak bernilai dan harus memperbaiki banyak hal hanya demi memenuhi level seleranya.

    Satu solusi untuk pria macam ini: tinggalkan! Pria yang baik akan memuji Anda, bangga atas apa yang Anda lakukan, dan mensyukuri apa pun yang terjadi dalam hidup Anda.

    via www.thebreeze.co.nz

    Tidak hormat pada ibu kandungnya
    Sering disampaikan sebelumnya bahwa cara pria memperlakukan ibunya adalah cara dia memperlakukan pasangannya di masa depan. Maka itu waspada jika dia memperlakukan ibunya dengan tidak hormat. Lambat laun, dia akan memperlakukan Anda dengan cara yang sama.

    Selain itu, waspada juga jika ia kerap merendahkan orang lain. Ketika hubungan Anda dan dia sudah masuk ke dalam taraf yang lebih serius, Anda juga akan bisa jadi korbannya.

    Baca juga:

    Hal Sederhana yang Seksi di Mata Wanita

    Suami Kaya Belum Tentu Mau Bantu Anda

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES