1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    22 Juni 2015 11:51

    Kesalahan Wanita dalam Menjalani Sebuah Hubungan

    Menurut pria, ada beberapa kesalahan umum yang dilakukan wanita.

    Feed - Rasanya Anda sudah lelah menjalani status pacaran. Tapi tidak juga ada satu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Jika dirunut ke belakang, rasanya semua mantan tersebut memenuhi standar "suami ideal". Lalu di mana kesalahan Anda sehingga terus menjomblo?

    Dilansir dari The Richest, kaum pria menyatakan ada beberapa kesalahan umum yang dilakukan kaum wanita sehingga memaksa mereka mengakhiri hubungan. Cara mengakhiri tersebut bisa dengan cara langsung atau dengan berselingkuh. Ringkasnya, berikut adalah kesalahan wanita dalam menjalin sebuah hubungan.

    Tidak sadar nilai dirinya
    Wanita adalah makluk istimewa, berbakat, enak dilihat, dan punya kepribadian yang unik. Inilah yang membuat seorang wanita bernilai di mata orang lain. Namun, wanita yang tidak sadar akan nilai-nilai ini akan dimanfaatkan oleh pria untuk tujuan yang kurang baik.

    Pria akan menjatuhkan semua kepercayaan diri ini sehingga si wanita merasa dirinya tidak bernilai. Ketika ini sudah terjadi, wanita akan kehilangan nilai sehingga membuat harga dirinya bisa diinjak-injak.

    Gila harta
    Wanita kadang gelap mata akan harta. Itu akhirnya membuat mereka memilih pria berkarakter buruk namun kaya dibanding pria berkarakter baik namun berekonomi sederhana. Percayalah, hanya pria dengan karakter baik yang akan mencintai Anda sepenuh hati dan tetap di sisi Anda ketika ekonominya menanjak nanti.

    Mengeluh terus
    Tidak ada orang yang suka mendengar keluhan terus-menerus. Jadi jangan harap ada pria yang bertahan dengan Anda si tukang mengeluh.

    Membandingkan
    Pria pada dasarnya bersikap kompetitif. Wajar jika kemudian mereka merasa tersaingi jika Anda membandingkannya dengan pria lain. Coba saja posisikan diri Anda di tempatnya. Maukah Anda dibandingkan dengan mantan-mantannya?

    Berlagak jadi ratu
    Ada perbedaan antara "diperlakukan bak ratu" dengan "berlagak jadi ratu". Ungkapan pertama artinya pria tersebut memuja Anda. Sedangkan ungkapan kedua artinya Anda menjadikan dirinya seperti budak yang harus selalu mengikuti kemauan Anda.

    Mencoba mengubahnya
    Mengubah seseorang adalah hal terburuk yang dilakukan dalam sebuah hubungan. Jika wanita coba mengubah pria sesuai dengan keinginannya, maka bisa dipastikan wanita tersebut akan ditinggalkan.

    Baca juga:

    Pertanda Anda Dalam Hubungan Beracun

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    Tips Mudah Agar Para Jomblo Kuat Hadapi Valentine

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES