1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    4 Maret 2015 14:43

    5 Benda Wajib Bagi Pejalan Modern

    Benda-benda ini sangat menentukan perjalanan pelancong di zaman modern.

    Feed - Ketinggalan barang saat berpergian tak ada yang namanya menyenangkan, apalagi ketinggalan dalam perjalanan jauh. Meski kecil, barang-barang ini sangat berharga bagi Anda yang akan berpergian jauh atau melakukan wisata.

    1. Charger

    via dandygadget.com

    Keberadaan smartphone di tengah kehidupan manusia menjadi candu tersendiri hingga tak dapat hidup jika baterai smartphone lemah. Maka, charger menjadi kebutuhan penting Anda saat ini. Selengkapnya via detik.com.

    2. Kartu ATM

    via kaskus.com

    Saat ini kebanyakan orang memilih untuk tidak bawa uang tunai dalam jumlah banyak karena adanya kemudan kartu ATM yang bisa digunakan kapan pun. Selengkapnya  via detik.com.

    3. Obat pribadi

    via blogspot.com

    Bagi Anda yang punya penyakit khusus, resep pribadi tak dapat diabaikan jika sewaktu-waktu obat Anda habis. Maka, letakkan di tempat yang tepat. Jangan sampai Anda harus pulang sebelum waktu liburan habis. Selengkapnya  via detik.com.

    4. Paspor

    via wordpress.com

    Keberadaan paspor di tas wajib hukumnya bagi Anda yang memiliki destinasi luar negeri. Tanpa paspor, tak hanya dapat ke luar negeri, melewati imigrasi pun tak bisa. Selengkapnya  via detik.com.

    5. Kartu identitas

    via wordpress.com

    Saat ini kartu identitas sangat diperlukan, terutama saat Anda berpergian jauh. Naik pesawat pun perlu identitas seperti KTP atau SIM. Selain itu, KTP diperlukan saat Anda sewa mobil di rental. Selengkapnya  via detik.com.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES