1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Denisa    4 Maret 2015 09:45

    4 "Obat Super" Alami Untuk Kecantikan Kulit

    Jangan pernah lelah untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

    Feed - Kesehatan kulit biasanya hanya diperhatikan oleh para wanita. Namun, siapa sangka penuaan dini juga dapat terjadi pada pria. Apalagi bagi Anda penduduk kota yang sering berhadapan dengan polusi serta stres yang tak biasa.

    Agar kulit tetap sehat dan cerah, Anda masih dapat mengonsumsi panganan super yang berasal dari alam. Baca selengkapnya Panganan Super Untuk Kesehatan Kulit via life.viva.co.id. Macam panganan super untuk kesehatan kulit :

    Tomat

    via mimunmedia.com

    Tomat mengandung kadar tinggi lycopene. Lycopene tak lain senyawa yang dianggap memiliki antioksidan yang paling ampuh dari karotenoid. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa lycopene dapat memperkuat kulit dengan menghentikan aktivitas kolagenese pada kulit, sehingga dapat membuat kulit Anda lebih kencang dan mencegah kerutan.

    Manfaat tomat lainnya ialah baik untuk diet. Tomat juga merupakan salah satu panganan diet dan baik dikonsumsi saat lapar di tengah aktivitas siang, sore, atau malam hari. Selengkapnya Manfaat Tomat via minummedia.com

    Jambu biji

    via tsumasaga.wordpress.com

    Buah jambu biji ternyata sarat akan antioksidan alami. Selain itu, jambu biji juga memiliki kandungan Vitamin A, C, dan kalium yang dikenal sebagai antioksidan. Bahkan, antiseptik jambu biji dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan memerangi radikal bebas penyebab keriput. Manfaat lain tentang jambu biji juga dapat Anda simak di tautan ini.

    Paprika

    via snackajacks.nl

    Paprika merah memiliki nutrisi seperti vitamin A, C, dan K, karotenoid dan serat panganan yang semuanya penting untuk kulit sehat. Tingginya kandungan Vitamin C pada paprika juga baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa merusak kulit.

    Bluberi

    via ivnernessflhotel.com

    Bluberi juga dikenal sebagai buah pemilik antioksidan tertinggi yang baik untuk kesehatan kulit. Bluberi juga mengandung Vitamin A, C, serat, dan nutrisi baik untuk penderita jerawat, kapiler pecah atau kulit kotor. Pasalnya, nutrisi dalam bluberi dapat menetralisir atau menormalkan kadar minyak di kulit Anda.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES