1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    3 Maret 2015 11:15

    Hotel Ini Membuat Anda "Diintai" Godzilla

    Hotel dengan gambar godzilla di mana-mana ini akan memanjakan Anda selama berada di Tokyo.

    Feed - Jepang seperti tak kenal lelah membuat inovasi dalam pembangunan negara. Kali ini demi sambut Olimpiade 2020 yang akan berlangsung di Tokyo, sebuah hotel telah dibangun dengan desain modern bernuansa godzilla alias mutan dinosaurus yang pernah menjadi cerita mendunia lewat sebuah film lawas berjudul sama tahun 1954.

    Hotel itu bernama Gracery terletak di Shinjuku, gedung Toho Cinema, Tokyo. Tema godzilla diprediksi bakal menyedot wisatawan asing untuk datang ke Jepang dan berlomba bermalam di Hotel Gracery pada perayaan Olimpiade nanti. Baca selengkapnya Hotel Godzilla di Jepang via dailymail.co.uk.

    Penampakan Hotel Gracery

    Kepala godzilla sengaja diletakkan pada lantai teratas hotel dengan tujuan setiap orang ingat bahwa pernah ke Tokyo.

    Letak Hotel Gracery berada di tingkat atas gedung Shinjuku, Cinema Toho. Hal ini bertujuan agar seluruh tamu hotel dapat menonton semua film godzilla. Maklum, film godzilla saat ini terdiri dari ragam versi. 

    Kamar hotel dengan desain mengerikan godzilla bakal menjadi gedung nomor satu Jepang. Gedung karikatur besar ini akan mengalahkan gedung ternama Jepang, seperti Tokyo Tower dan Gedung Parlemen.

     

    Ruang penuh gambar ini merupakan toilet di Hotel Gracery. Anda akan berasa di film. Bagi Anda yang sudah bermimpi tidur bersama godzilla, Anda dapat bersabar hingga 24 April 2015 saat hotel itu resmi dibuka. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES