1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    4 Maret 2015 10:55

    Ini Pertanda Anda Kecanduan Cinta Seseorang

    Hidup Anda akan bermasalah ketika cinta menjadi obsesi dan candu.

    Feed - Jatuh cinta sejuta rasanya. Dunia terasa berputar dengan cara paling manis. Semua hal terasa indah. Dan, yang paling utama, orang yang Anda cintai akan selamanya bersama.

    Ini menjadi perasaan paling umum ketika seseorang jatuh cinta. Tidak ada masalah jika seseorang merasakan hal ini. Masalah hanya akan datang ketika cinta itu berubah menjadi obsesi, candu, memabukkan hingga bisa mematikan. Simak apa saja pertanda Anda mulai kecanduan cinta seseorang seperti dikutip dari Elite Daily.

    via thoughtcatalog.com

    1. Pikiran Anda penuh dengannya
    Saat Anda bangun, dia memenuhi pemikiran Anda. Saat Anda mau tidur, dia juga menjadi orang yang Anda pikirkan sebelum menutup mata. Anda memikirkannya sepanjang hari. Apa yang dia lakukan dan bersama siapa. Setiap kali Anda merasa senang atau sedih, si dia juga turut muncul dalam pemikiran Anda.

    2. Hidup Anda berputar di sekitarnya
    Ketika Anda keranjingan cintanya, Anda akan membuat hidup berputar di sekitarnya. Seluruh jadwal harian, mingguan, atau bulanan akan melibatkan dia di dalamnya. Anda berharap bisa terus-menerus bersamanya bahkan menghabiskan sisa hidup berdua.

    via thechoiceeffect.com

    3. Cemburu/khawatir berlebih
    Emosi akan cinta datang bersamaan dengan kekhawatiran, cemburu, marah, sedih yang berlebih. Ini menjadi hal yang menyakitkan bagi mereka yang biasa hidup dengan emosi terkontrol.

    4. Susah melepaskan
    Saat kecanduan seseorang, Anda akan merasa berat melepaskannya pergi. Meski hanya untuk pergi sesaat. Inilah yang membuat Anda terus-menerus menghubunginya, chat dengan intensif, bahkan menggunakan Skype hingga dua kali per jam.

    via tweets.seraph.me

    5. Dia adalah segalanya
    Kecanduan seseorang membuat Anda menjadikan dia sebagai satu-satunya hal penting di dunia. Anda akan lupa diri, lupa teman, bahkan lupa tujuan utama karir. Ini bisa membuat hidup Anda berantakan karena semua yang sudah Anda rencanakan berubah total.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES