1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    4 Maret 2015 15:30

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (I)

    Sekarang zodiak tak hanya bisa membantu Anda membaca jejak kisah cinta, keuangan, atau karir.

    Feed - Banyak orang yang masih menyempatkan waktu mengintip zodiak untuk melihat kehidupan kisah cinta mereka. Namun kini, zodiak tak hanya bisa membantu Anda membaca jejak kisah cinta, keuangan, atau karir.

    Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, salah satu peramal mengklaim bahwa zodiak seseorang dapat mempengaruhi kesuksesan diet. Gillian Knowles, astrolog untuk Healthista.com, menjelaskan bagaimana zodiak bisa memandu Anda mendapatkan tubuh ramping.

    1. Aries

    via bretcontreras.com

    Untuk menjalani diet, Aries biasanya mengharapkan hasil yang cukup cepat. Ketika gagal, minat mendapat bentuk tubuh ideal akan menghilang kecuali dihadapkan dengan sebuah imbalan yang besar. Aries harus fokus pada asupan protein daripada karbohidrat. Hal itu sangat baik untuk kerja otak Anda.

    2. Taurus

    via smh.com.au

    Seseorang yang berzodiak Taurus adalah pribadi yang suka makan, sehingga diet adalah salah satu hal buruk yang sulit untuk dijalani. Untuk mendapatkan tubuh ramping, seorang berzodiak Taurus dianjurkan untuk menjaga pola makanan sehat. Hindari mengonsumsi makanan kaya gula dan kebiasaan makan terlalu banyak.

    3. Gemini

    via givememyleg.com

    Memiliki simbol kembar, seorang Gemini setidaknya bisa melakukan dua hal sekaligus. Ketika diet dikombinasikan dengan program olahraga akan sangat ideal untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman. Untuk membantu keseimbangan saraf, Gemini harus makan makanan bergizi dengan cara yang santai. Yang paling penting, Anda harus hindari makanan cepat saji.

    4. Cancer

    via examiner.com

    Saat dalam keadaan marah, seroang yang berzodiak Cancer cenderung meluapkan emosinya dengan mengonsumsi banyak makanan. Agar tetap memiliki tubuh ideal, Anda hanya perlu menghindari dorongan untuk makan saat meluapkan emosi dan hindari makanan tidak sehat untuk menghindari risiko gangguan pencernaan.

    5. Leo

    via thehungrydudes.com

    Sangat penting bagi seseorang berzodiak Leo untuk menjaga kesehatan. Diet bisa jadi cara paling tepat untuk menjaga badan tetap bugar. Untuk mencapainya, Anda harus mengonsumsi banyak makanan sehat dan mengganti cita rasa pada karbohidrat dengan bumbu-bumbu ringan.

    6. Virgo

    via personalexcellence.co

    Seorang yang berzodiak Virgo ini punya banyak masalah soal alergi yang berujung pada gangguan kesehatan kulit. Maka dari itu anjuran untuk memakan lebih banyak sayur sangat baik untuk mengatasinya.

    Sangat penting untuk menjalani diet. Merencanakan asupan makanan yang harus masuk ke dalam tubuh dan mencatatkan nilai gizi, akan berdampak pada kesehatan Anda. 

    Zodiak Capricorn, Libra, Scorpio, Aquarius, Sagitarius, dan Pisces klik di tautan ini 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES