1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    4 Maret 2015 15:35

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (II)

    Anda yang berzodiak Scorpio tidak dianjurkan untuk melupakan asupan serat selama diet.

    Feed - Sekarang zodiak bisa memandu Anda untuk menjalani diet. Anda yang berzodiak Taurus, Cancer, Gemini, Leo, Virgo, dan Aries, bisa melihat diet yang cocok di tautan ini.

    Sementara Anda yang berzodiak Scorpio tidak dianjurkan untuk melupakan asupan serat selama diet, sementara Libra diharuskan untuk makan lebih banyak kalium. Simak selengkapnya sukses diet dilihat dari zodiak Anda.

    7. Libra

    via technoplastindustries.com

    Motivasi untuk diet sangat besar bagi seseorang yang berzodiak Libra. Masalahnya, mereka kerap kali dipusingkan dengan metode diet yang kini beragam caranya. Cobalah diet bersama rekan terdekat Anda untuk berbagi pengalaman. Setelah itu tentukan metode diet mana yang bisa membuat nyaman tubuh Anda.

    Libra dianjurkan untuk lebih banyak mengonsumsi makanan yang kaya kalium seperti pisang, sayuran hijau, ikan dan yogurt. Hati-hati, seorang Libra rentan terhadap ginjal dan diabetes. Maka dari itu kadar kalium yang benar akan menjaga kesehatan ginjal Anda.

    8. Scorpio

    via ceardo

    Scorpio punya tekat lebih kuat untuk mendapat tubuh ramping. Sehingga kemauan untuk diet sangat besar tertanam pada dirinya. Seorang berzodiak Scorpio akan rela melakukan diet ketat, bahkan yang sangat menyakitkan sekalipun untuk mendapat perubahan di hari terakhir. Tapi perlu diingat, Scorpio tidak dianjurkan untuk melupakan asupan serat selama diet, karena sangat rentan menderita sembelit.

    9. Sagitarius

    via vemale.com

    Sagitarius adalah pribadi yang punya rasa optimis besar ketika menjalani diet. Namun, dia akan berkecil hati jika hasil diet tidak terjadi dengan cepat. Hal yang perlu diperhatikan adalah tidak perlu terburu-buru mendapat hasilnya. Lakukan lebihi banyak latihan dan kurangi asupan makanan yang mengandung krim, garam, dan gula.

    10. Capricon

    via eattobeatmyastheniagravis.com

    Asupan kalsium sangat penting untuk seseorang Anda yang berzodiak Capricon untuk menjaga kesehatan gigi. Diet bukanlah hal yang harus ditakutkan. Makan sehat bisa menjadi hal menyenangkan saat Anda ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal.

    11. Aquarius

    via seriouseats.com

    Aquarius selalu punya cara unik untuk melakukan segala hal. Dia juga merupakan tipe seorang pemikir yang inovatif. Hal yang harus diperhatikan oleh seorang Aquaris yakni tahu kapan harus berhenti. Aquarius sangat dianjurkan untuk meninggalkan alkohol dan menggantinya dengan bir jahe.

    12. Pisces

    via redorbit.com

    Mereka yang lahir berzodiak Pisces punya kecenderungan tampil sempurna. Tapi untuk menjalankan diet adalah hal yang sulit. Kadang Pisces membatasi makanan apa saja yang akan dimakan. Namun mereka juga kadang lepas kontrol dan makan lebih banyak dari biasanya.

    Untuk bisa membakar kalori, coba lakukan sedikit gerakan tari, yoga, atau meditasi. Cara ini adalah jalan terbaik untuk menjaga tubuh tetap sehat sekaligus mengendalikan emosi. Yang paling penting, Pisces harus tetap menjaga asupan air.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES