1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     12 Maret 2018 15:01

    Mengerikan, pasutri ini konsumsi daging manusia selama belasan tahun

    Polisi menemukan sebuah bukti...

    Feed.merdeka.com - Polisi kaget bukan main setelah melihat kondisi rumah pasangan suami istri (pasutri) Dmitry Baksheev (35) dan Natalia (42) asal Rusia. Mereka diduga telah menjadi kanibal sebak 1999.

    Dikutip laman The Sun, pasutri itu awalnya tak mengaku bahwa mereka telah melakukan upaya pembunuhan dan melakukan aksi kanibalisme.

    Namun, setelah menggeledah rumah pasustri itu, polisi menembukan bukti. Dalam kulkas di rumah yang terlihat sangat berantakan itu ada potongan tubuh manusia.

    Jari-jari manusia dimasukkan ke dalam toples bak acar. Ada juga potongan daging beku lain yang diduga adalah daging manusia.

    Sejauh ini polisi telah menemukan delapan bagian tubuh beku dan kulit. Diketahui Dmitry dan istrinya telah membantai dan memakan sekitar 30 orang sejak 1999.

    Polisi juga menemukan gambar mengerikan yang tercatat dicetak pada Desember 1999. Gambar itu menunjukkan kepala manusia yang dijadikan santap malam.

    Kini pasangan itu ditahan di penjara isolasi. Pemisahan itu lantaran kekhawatiran polisi bila tersangka akan dipukuli tahanan lain.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES