1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     12 Maret 2018 09:11

    Pria 'bersarung' ini siap ajak Ayu Ting Ting traveling

    Asoka mengaku akan mengajak Ayu mencicipi minuman daerah.

    Feed.merdeka.com - Popularitas Ayu Ting Ting hingga saat ini masih salah satu yang teratas di industri hiburan Tanah Air. Bukan hanya pribadi, kesuksesan Ayu Ting Ting juga berdampak positif untuk keluarganya.

    Wajar akhirnya Ayu mengajak keluarganya berlibur. Nah, rupanya ada sosok traveler yang ternyata memperhatikan keeksisan pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu.

    Adalah Asoka Remadja, salah satu influencer adventure yang namanya menggaung di dunia maya. Saat berbincang dengan feed.merdeka, Asoka mengatakan bahwa Ayu adalah sosok yang apa adanya, baik secara fisik atau perilakunya.

    Saat diandaikan, apakah Asoka mau bila suatu saat diajak liburan bareng Ayu, pria yang ke mana-mana hanya mengenakan kain tenun untuk menutup bagian bawahnya itu membeberkan jawabannya.

    "Ya mau. Gue mau ajak dia ke Indonesia Timur," kata Asoka.

    Alasannya, kata dia, Indonesia Timur memiliki banyak tempat indah. Ketika sampai di tempat tujuan (Flores) Asoka mengaku dia akan mengajak Ayu mencicipi minuman daerah.

    "Mau ajak Ayu minum sopi, itu adalah minuman tradisional dari Sumba," ujar pria berusia 30 tahun itu.

    Untuk diketahui, sopi adalah minuman tradisional Nusa Tenggara Timur (NTT) dari hasil fermentasi enau atau aren. Bagi masyarkat Flores, sopi adalah simbol kebersamaan dan sajian untuk tamu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES