1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Mei 2017 09:03

    Kamu perlu tahu, ini caranya kenali temanmu gay atau bukan

    Sebelum menghakimi orang lain, ini cara-cara untuk tahu temanmu gay atau bukan.

    Feed.merdeka.com - Aksi pengerebekan yang dilakukan polisi terhadap sebuah tempat fitnes di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara mengejutkan semua orang. Sejumlah lelaki tertangkap basah sedang menggelar pesta sex, parahnya lagi perbuatan tidak senonoh itu dilakukan sesama pria.

    Bagi sebagian orang, mereka yang berperilaku sebagai homoseksual menakutkan, tetapi bukan berarti harus dijauhi. Sebelum menghakimi orang lain, ini cara-cara untuk tahu temanmu gay atau bukan:

    Demen selfie

    Hampir sebagian besar orang doyan berswafoto ria, sekaligus menambah kepercayaan diri juga. Tidak hanya perempuan, kaum Adam juga bangga saat memamerkan dirinya di media sosial. Ternyata aktivitas ini juga disukai kelompok gay lho.

    Ngefans pria berotot

    Wanita mana yang enggak demen sama cowok berotot, apalagi punya perut six pack. Sangat jarang sekali lelaki demen sama yang kekar-kekar.

    Suka telanjang dada

    Nah, yang satu ini patut anda curigai jika teman anda doyan banget foto selfie sambil topless atau telanjang dada, apalagi pamer ke media sosial. Ini salah satu bibit potensial bahwa teman kamu adalah seorang gay meski tujuannya bikin cewek melted saat melihatnya.

    Enggak serius cari pasangan hidup

    Jika sudah ada teman kamu yang sudah pasang target tinggi untuk mendapatkan seorang istri, ini bisa jadi pertanda kalau dia sebenarnya tidak benar-benar mencari wanita sebagai pasangan hidup. Makanya banyak cowok gay kelihatannya jomblo, padahal sudah punya pasangan dan itu cowok juga.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES