1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    14 Desember 2014 09:09

    Manusia-manusia Ekstrem: Dari Zombie Sampai Kadal

    Orang-orang ini dengan gila merubah fisiknya seperti macan dan kadal dengan lidah menjulur terbelah

    Feed - Tubuh benar-benar bisa dimodifikasi menjadi apa saja. Dari telinga ditindik, tato, implan payudara, hingga membelah lidah bisa diupayakan untuk tampil senyentrik mungkin di mata publik.

    Tak terlebih dengan mereka yang membentuk tubuhnya dengan cara ekstrim. Bahkan hasil modifikasinya sudah tidak nampak seperti manusia. Orang-orang ini dengan gila merubah fisiknya seperti macan atau kadal dengan lidah menjulur terbelah. Berikut modifikasi tubuh manusia paling ekstrim di dunia.

    1. Bagel Head

    Bagel head via themedicalbag.com

    Aneh dan susah dipahami dengan nalar. Begituah tren yang berkembang di bumi ini. Bagel head namanya. Bukan tindik maupun tato, tren ini membuat dahi menjadi punya benjolan menyerupai kue donat.

    Bagel head dilakukan dengan cara menyuntikkan larutan saline ke dahi hingga membengkak. Benjolan ini bisa bertahan selama 16 - 24 jam. Baca selengkapnya di sini.

    2. Lengan Bertelinga

    Stelarc via teach.alimomeni.net

    Seniman berdarah Yunani sekaligus ilmuwan Stelios Arcadiou alias Stelarc ini benar benar gila. Dia mencangkokan telinga ketiga di lengan kirinya.

    Butuh waktu 10 tahun untuk menemukan dokter bedah yang mau melakukan pencangkokan. Hingga akhirnya telinga ketiganya itu berhasil tertanam di lengan kiri pada September 2006. Baca selengkapnya di sini.

    3. Pria Leopard

    Tom Leppard via monkeyreview.co.uk

    Mantan tentara Tom Leppard ini mengubah wujudnya menyerupai macan tutul. Tom sempat tercatat di Guinness Book of World Records sebagai pria bertato paling banyak di dunia.

    Untuk menyempurnakan wujudnya seperti macan tutul, dia menghabiskan 5.500 poundsterling. Baca selengkapnya di sini. Baca selengkapnya di sini.

    4. Manusia Kadal

    Eric Sprague via eltiempo.com

    Lahir pada tahun 1972, Eric Sprague dijuluki sebgai manusia kadal. Bagaimana tidak, Eric menjadi orang pertama yg mempunyai lidah bercabang dua di dunia.

    Wujudnya kini sudah tak lagi seperti mansuia pada umumnya. Dia mentato sekujur tubuhnya menyerupai reptil sekaligus menanam tanduk di bawah alis mata, mengubah bentuk gigi, dan membelah lidah. Baca selengkapnya di sini.

    5. Manusia Zombie

    Rick genest via alphacoders.com

    Seorang seniman, model, sekaligus aktor, Rick Genest, punya tato di sekujur tubuhnya yang menyerupai zombie.

    Rick mendapatkan tato pertamanya saat berumur 16 tahun. Setelah lulus sekolah dan pergi dari rumah orangtuanya, Rick berkenalan dengan seniman tato Frank Lewis dan mulai merencanakan desain tato untuk tubuhnya. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES