1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    14 Desember 2014 08:17

    Artis Cantik yang Pernah Diisukan Meninggal

    Sensasi jadi prioritas, kebohongan jadi pilar utamanya. Artis diberitakan tutup usia tanpa dasar dan kebenaran.

    Feed - Dunia ini memang sudah tak lagi akrab dengan manusianya dan terasa semakin gila. Pola pikir manusia perlahan melampaui batas nalar. Baik dan buruk kini seakan hanya berjarak tak lebih dari satu centimeter. Tipis dan bisa dipermainkan.

    Sensasi jadi prioritas, kebohongan jadi pilar utamanya. Seperti yang dialami seleb berikut ini, mereka diterpa isu tak wajar. Para artis diberitakan tutup usia tanpa dasar dan kebenaran. Kecelakaan lalu lintas hingga penyakit jadi penyebab para artis ini. Siapa saja mereka? Berikut daftar artis cantik yang pernah diisukan meninggal.

    1. Cut Tari

    Cut tari via harianandalas.com

    Tiga tahun lalu tepatnya 7 September 2011, Cuta Tari pernah diisukan meninggal oleh orang tak bertanggung jawab. Dalam pesan berantai yang disebarkan, pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya dikabarKAN meninggal di RS Medistra Tebet, Jakarta Selatan.

    Tak lama setelah itu, kakak Cut Tari, Cindy, membantah keras kabar  itu. Menurut Cindy, adiknya dalam keadaan sehat-sehat saja. Baca selengkapnya di sini.

    2. Agnes Monica

    Agnes monica via sidomi.com

    Di tahun yang sama, Agnes Monica juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Pesan berantai yang tersebar menyebutkan pelantun 'Coke Bottle' ini tewas setelah dirawat di rumah sakit karena cedera punggung dan overdosis.

    Mendengar kabar tak bertanggung jawab itu, manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian, langsung membantah isu tadi. Ketika itu sang kakak mengatakan kalau Agnes sudah sembuh dari sakit. Baca selengkapnya di sini.

    3. Julia Perez

    Julia Perez via sidomi.com

    Nasib sama menimpa si seksi pelantun 'Aku Rapopo', Julia Perez. Jupe dikabarkan mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawa.

    Wanita yang pernah mengalami hal serupa menanggapi isu itu dengan penuh amarah. Menurut dia, kabar bohong yang tersebar sudah keterlaluan dan melewati batas. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES