1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    13 Desember 2014 16:00

    Negara-negara Pemilik Malam Terang Natal

    Khususnya pada saat menyambut Natal dan Tahun Baru, berbagai ornamen lampu hias menjadi pemanja mata di malam hari.

    Feed - Hari Raya Natal jatuh tiap tanggal 25 Desember, namun bagi umat yang merayakannya memiliki banyak cara untuk menyambut suka cita-Nya. Berada di akhir tahun, acap kali perayaan Natal juga dilanjuti dengan perayaan tahun baru.

    Pesona Natal dan Tahun Baru telah biasa berbaur menjadi satu. Hiasan-hiasan Natal pun beraneka ragam. Jika biasanya hanya pohon Natal yang dihias memakai lampu-lampu hias, serta hadiah-hadiah menarik di kaki pohon. Ternyata banyak negara menggunakan moment Natal sebgai cara menarik perhatian wisatawan dalam dan luar negeri.

    Tak hanya di Eropa saja negara-negara pecinta hiasan lampu menyambut Natal. Namun, daerah Asia pun telah mulai memakai tekhnologi canggih lampu-lampu hiasa bahkan di gedung-gedung pencakar langit.

    Selain itu, ada negara yang juga telah menambahkan lampu hias model 3-D dalam memperkaya hiasan mereka.

    Cahaya lampu-lampu tersebut menghiasi gedung hingga taman kota. Dan merupakan hal yang menarik untuk dinikmati bagi Anda yang bosan merayakan Natal hanya di satu tempat. Liburan bersama keluarga dan tetap merayakan Hari Raya akan menjadi suatu perjalanan menarik di akhir tahun.

     Ini 10 negara yang memiliki hiasan menarik di akhir hingga awal tahun:

     

    1.Vienna, Austria

    2.Trivoli Gardens, Copenhagen

    3.Brussel, Belgia

    4.Callaway, Georgia

    5.Medellín, Colombia

    6.Gothenburg, Swedia

    7.Hong Kong, China

    8.Madrid, Spanyol

    9.Kobe, Japan

    10.Saint Augustine, Florida

     

    Nah, sebelum Anda memutuskan liburan ke salah satu negara di atas, jangan lupa juga perhatikan waktu dimulainya lampu-lampu cantik itu menyala hingga waktu akhir yang ditetapkan. Setiap negara memiliki waktu perayaan lampu yang berbeda. Jadi lebih lengkapnya baca di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES