1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     29 Desember 2017 18:01

    Walah, pria ini rusak mesin ATM karena keluarkan uang terlalu banyak

    Dia tidak tahu harus berbuat apa dengan kelebihan uang tersebut.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat ditangkap polisi karena dilaporkan merusak mesin ATM. Namun, alasannya karena uang yang keluar terlalu banyak.

    Michael Joseph Oleksik ditangkap pada Kamis 21 Desember 2017 setelah aksinya mukul layar mesin ATM di sebuah cabang Wells Fargo di Cocoa pada 29 November 2017 lalu terekam kamera pengawas.

    Seperti dikutip dari huffingtonpost.com, rekaman CCTV menunjukkan Oleksik berulang kali meninju layar sentuh ATM. Saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa pria 23 tahun itu menelepon bank beberapa saat kemudian dan mengatakan kepada manajer bahwa dia telah merusak ATM.

    Menurut laporan, Oleksik kesal karena mesin ATM memberinya terlalu banyak uang dan dia tidak tahu harus berbuat apa dengan kelebihan uang tersebut. Dia kemudian meminta maaf atas perbuatannya.

    Meski mendapat permintaan maaf, Wells Fargo memilih untuk mengajukan tuntutan kepada Oleksik yang kemudian ditahan di Penjara Brevard County. Namun dia dibebaskan beberapa saat kemudian setelah membuat beberapa kesepakatan.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES