1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAKTA UNIK


  8. Reporter : Stella Maris    29 Desember 2017 13:00

    Remaja ini bikin penelitian hubungannya dengan kekasih sebagai kado jadian tahun ke-3

    Makalah penelitian itu diakui Lumanlan merupakan bentuk kasih sayangnya pada Daludado.

    Feed.merdeka.com - Umumnya di usia 18 tahun, remaja yang berpacaran merayakan anniversary dengan cara romantis. Nonton film di bioskop misalnya, memberikan kue, atau makan malam bersama.

    Tapi kalau pasangan ini berbeda. Lelaki bernama Lumanlan Paolo, siswa yang baru saja lulus dari salah satu SMA di Kota Santiago itu memberikan hadiah jadian mereka yang ke-3 dengan cara tak biasa.

    Dikutip laman When in Manila, Jumat 29 Desember 2017, pacarnya, Shaira Daludado diberikan setumpuk kertas tebal yang berisi penelitian tentang hubungan mereka.

    Judul penelitiannya adalah Observation and In-depth Analysis of the Effects of Natural and Phenomenal Factors to Two Body Systems and their Co-independent Properties.

    Ya, penelitian itu lengkap dengan latar belakang, pembahasan yang dilengkapi grafik, serta literatur yang memperkuat masalah penelitian.

    Daludado dan Lumanlan © 2017 feed.id/wheninmanila.com

    Makalah penelitian itu diakui Lumanlan merupakan bentuk kasih sayangnya pada Daludado. Kini mereka sama-sama masuk perguruan tinggi Cagayan Valley Campus.

    Nah penelitian itu menjadi viral di media sosial, setelah Daludado mengunggah foto 'tesis' itu di akun Twitternya.

    Makalah penelitian yang menjadi kado jadian ke-3 itu diserahkan pada 17 Desember 2017, dibungkus dengan amplop cokelat.

    Betapa kaget Daludado melihat kado tersebut. Dalam penelitian itu, Lumanlan menjelaskan mengenai kondisi dalam hubungan di mana seseorang menjadi introvert dan ekstrovert.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES