1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    28 Desember 2017 16:07

    Orangtuanya tega, anak dikurung selama 15 tahun dan tewas karena kedinginan

    Mereka bahkan memasang 10 kamera pengawas disekitar rumah.

    Feed.merdeka.com - Entah apa yang ada dipikiran pasangan ini. Mereka tega mengurung anaknya selama 15 tahun dalam ruangan kecil di rumahnya. Anak perempuan mereka akhirnya meninggal dunia.

    Dikutip laman Metro.co.uk, Kamis 28 Desember 2017, pasangan suami istri asal Jepang, Osaka Yasutaka Kakimoto (55) dan istrinya bernama Yukari (53), 'memenjarakan' Airi sejak dia berusia 16 tahun.

    Mereka mengaku sengaja mengurung Airi, tumbuh menjadi anak yang kasar. "Putri kami sakit jiwa, jadi kami menahannya di dalam ruangan," kata polisi berdasarkan keterangan salah satu orangtua Airi.

    Nah agar anaknya tak lari dari rumah, Kakimoto dan Yukari bahkan memasang 10 kamera pengawas di sekitar rumah mereka. Agar aksi pengurungan pada anak kandungnya tak ketahuan, mereka juga memagari rumahnya setinggi dua meter.

    Rumah yang dipagar setinggi dua meter © 2017 feed.id/Facebook Hugot Japan

    Selajutnya, kasus pengurungan Airi terungkap setelah mereka melaporkan kematian anaknya ke polisi. Berdasarkan hasil otopsi diketahui bahwa Airi meninggal karena kedinginan dan membeku.

    Airi yang meninggal dunia di usia 31 tahun itu juga kekurangan gizi dengan bukti berat badannya hanya sekitar 19 kg. Kini kedua orangtua Airi tengah diperiksa aparat kepolisian dan penyidik sedang mempertimbangkan tuduhan lain termasuk pengurungan Airi.

     

    (Foto: tempat tinggal Airi dan orangtuanya-kyodonews.jp/notwap.com)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES