1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     28 Desember 2017 14:00

    Buat video buang Squishy ke dalam kloset, Ria Ricis dihujat netizen

    Ricis dianggap memberikan contoh yang buruk untuk para pengikutnya yang masih usia kanak-kanak.

    Feed.merdeka.com - Nama Ria Ricis memang tengah naik daun. Setelah tenar sebagai selebgram di media sosial Instagram, belakangan adik dari Oki Setiana Dewi ini merambah situs berbagi video, YouTube.

    Sebagai vlogger, Ricis sering mengunggah video-video lucu yang membuat para pengikutnya membludak. Hingga saat ini sebanyak 2,3 juta orang telah menjadi subscribers channel Ria Ricis di YouTube.

    Namun, video terbaru yang diunggah Ricis pada Senin 25 Desember 2017 lalu ini dihujat oleh netizen. Lantaran Ricis dianggap memberikan contoh yang buruk untuk para pengikutnya yang masih usia kanak-kanak.

    Ricis memang pecinta squishy, sejumlah videonya di YouTube tak jauh dari tema mainan lembut yang menggemaskan itu. Sayangnya, pada video berjudul "BUANG SQUISHY KE CLOSET??? - squishy dares", aksi Ricis ini mendapat kecaman.

    Seorang netizen yang juga merupakan pecinta alam bernama Wulan Russel, melalui akun Instagram-nya, @wulanrussell, memprotes aksi Ricis membuang squishy ke dalam lubang kloset. Wulan memposting foto screenshoot video YouTube Ria Ricis yang diikuti caption panjang berisi kecaman atas tindakan Ricis yang membuang Squishy-nya ke kloset.

    Wulan menyayangkan tindakan tersebut karena yang dilakukan Ricis dapat merusak lingkungan. Ia juga mengatakan hal tersebut dapat ditiru oleh para subscribersnya yang kebanyakan anak-anak.

    Tak hanya itu, Wulan bahkan menantang Ria Ricis untuk tanding Muay Thai meski usia kehamilannya saat ini sudah menginjak enam bulan.

    "PLEASE, mau lu kejar rating atau gelar jadi youtuber terkaya kek di Indonesia, atau terviral kek, terheboh kek, tersquishy kek, gw uda enek ya sama gaya lo. Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo,

    "Buang buang kuota mereka buat nonton video2 lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu, dan udah pasti g*bl*k nya minta ampun karna ngebikin lo kaya dengan cara mengikhlaskan waktu mereka untuk menuju kebodohan yang paling hakiki dengan nontonin youtube channel lo."

    "Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view?"

    "EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya "BUANG SQUISHY" PENTING BANGET GAK SEH? B**gs*t"

    "Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!"

     

    PLEASE, mau lu kejar rating atau gelar jadi youtuber terkaya kek di Indonesia, atau terviral kek, terheboh kek, tersquishy kek, gw uda enek ya sama gaya lo. Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo, buang buang kuota mereka buat nonton video2 lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu, dan udah pasti goblok nya minta ampun karna ngebikin lo kaya dengan cara mengikhlaskan waktu mereka untuk menuju kebodohan yang paling hakiki dengan nontonin youtube channel lo. . Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view? EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya "BUANG SQUISHY" PENTING BANGET GAK SEH? Bangsat! . Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA! Sini kalo lo punya nyali, gw tantangin lo adu Panco atau Muay Thai diatas ring pas kehamilan gw nginjek 6 bulan (pilih mau Panco atau Muay Thai), kalo lo kalah lo tutup channel. Gw ga mau generasi muda di Indonesia semua pada buang sampah sembarangan gara-gara nonton channel lo. "KALO PUNYA NYALI, TERIMA TANTANGAN GW, GW KASI WAKTU SAMPE 31 Desember, kalo lo ga jawab tantangan gw fix ELO MANUSIA PENGECUT NOMOR SATU DI INDONESIA" . FYI: AKUN ALAY/PALSU YG PUNYA FOLLOWERS DIBAWAH 10 atau gada postingan sama sekali atau ga pake foto asli gausa sok sok komen disini. Gw tau elo bagian dari 93% yg doyan nontonin konten ga bermanfaat macem konten pujaan lo ini. @riaricis1795

    A post shared by âš‘ Chillicothe, Texas (@wulanrussell) on

     

    Meski banyak pro dan kontra terhadap postingan tersebut, Wulan mengaku tak gentar menghadapi orang-orang yang suka buang sampah sembarang dan merusak lingkungan.

    "GW GA AKAN PERNAH CAPEK NEGOR ORANG YG DOYAN BUANG SAMPAH SEMBRANGAN DAN NGERUSAK BUMI, DENGAN CARA GW SENDIRI. MUNGKIN BUAT ELO BUANG SAMPAH SEDIKIT GA BERDAMPAK. TAPI KALO SAMPAH DIKIT YG BUANG SEMUA MANUSIA, BUMI HANCUR LO MAU TINGGAL DIMANA?"

    Namun, hingga saat ini belum ada jawaban atau klarifikasi apapun dari pihak Ria Ricis.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES