1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    27 Desember 2017 17:05

    Remaja ini jual keperawanan seharga Rp55 miliar

    Alasannya karena dia...

    Feed.merdeka.com - Remaja berusia 19 tahun yang menjalani profesi sebagai seorang model terpaksa menjual keperawanannya. Bukan tanpa alasan dia melakukan hal tersebut.

    Dikutip laman Viral4real, Rabu 27 Desember 2017, remaja cantik bernama Giselle ini menjual keperawanannya melalui situs online Cinderella Escorts.

    Alasannya karena dia membutuhkan uang untuk mendanai sekolahnya. Setelah memasang iklan, Giselle langsung mendapat beragam penawaran harga.

    Menurut situs tersebut, ada seorang pengusaha asal Abu Dhabi yang membeli keperawanan Giselle seharga US$3,9 juta atau setara dengan Rp55 miliar.

    Di peringkat kedua, penawaran tertinggi adalah seorang aktor Hollywood dari Los Angeles sebesar US$2,4 dan ketiga seorang politisi asal Rusia.

    Setelah mendapat penawaran tertinggi, sang pengusaha itu diketahui mengajukan deposit 40 psersen dan sisanya setelah bertemu Giselle.

    Terkait hal itu, Giselle mengaku membuat keputusan tersebut dengan kepala dingin.

    "Saya sekarang bisa belajar di sekolah manapun yang saya mau. Juga bisa membeli rumah baru dan uang itu bisa memberikan saya banyak kesempatan," katanya.

    Diketahui situs Cinderella selama ini memang dikenal sebagai tempat menjual keperawanan kepada para penawar tertinggi. 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES