1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAKTA UNIK


  8. Reporter : Stella Maris    27 Desember 2017 15:01

    Perkenalkan Si Ratu Langit, pramugari yang berusia 81 tahun

    "Saya tertarik dengan romansa dan 'keglamoran' kehidupan pramugari di dalam pesawat."

    Feed.merdeka.com - Wanita lanjut usia alias lansia ini dijuluki Si Ratu Langit karena dia 'terbang' selama 60 tahun. Pasang surut menjalani profesi sebagai pramugari sudah dilakoninya.

    Dikutip laman Viral4real, Rabu 27 Desember 2017, pramugari lansia yang bernama Bette Nash itu memulai kariernya sejak dia berusia 21 tahun. Pertama kali Bette menjadi pramugari maskapai penerbangan Eastern Airlines.

    Bette dinas saat Dwight Eisonshowers menjadi presiden Amerika Serikat ke-34. Dia mengatakan kerap menemui penumpang yang sama dari tahun ke tahun.

    Bahkan hingga Bette dinas di American Airlines rute Washington-Boston, hampir semua penumpang dikenalnya. Oh ya, kenapa Bette bisa menjadi pramugari sampai usia lanjut?

    Bette saat masih muda © 2017 feed.id/viral4real.com

    Ternyata di Amerika Serika pilot pensiun usia 65 tahun, tapi untuk pramugari tidak ada batasan umur. Dengan kata lain, Bette menghabiskan waktunya menjalani profesi yang dicintainya dan dia menjadi pramugari senior.

    "Saya ingin menjadi pramugari sejak usia 16 tahun. Saya tertarik dengan romansa dan 'keglamoran' kehidupan pramugari di dalam pesawat," katanya.

    Bagi Bette, pramugari adalah dunia yang menyenangkan dan membuatnya selalu bahagia. Nah belum lama ini atau pada November 2017, Bette menerima penghargaan dari Departemen of Civil Aviaton sebagai pramugari tertua.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES