1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     27 Desember 2017 11:00

    Mereka dengan 5 profesi ini rawan selingkuh!

    Mereka dikenal sebagai pribadi dengan jiwa yang bebas--baik untuk hidup dan cinta.

    Feed.merdeka.com - Biasanya, orang memilih profesi sesuai dengan minatnya. Dengan demikian, dia bisa bekerja dengan baik dan nyaman, baik sendiri maupun dalam tim.

    Namun, sebuah studi mengungkap bahwa ada profesi-profesi yang malah membuat pelaku-pelakunya rawan selingkuh dengan rekan kerjanya loh. Dikutip dari laman Boldsky, sebuah studi meneliti profesi mana yang orang-orangnya cenderung paling banyak berselingkuh--terutama pekerja wanita.

    Mungkin Anda tidak percaya, tapi inilah daftarnya berdasarkan Boldsky:

    1. Konsultan finansial
    Dalam kesehariannya, para pekerja di dunia ini cenderung 'menghalalkan' segala cara untuk membantu klien mereka lepas dari masalah.  Jika ada proyek, Profesi ini juga menuntut orang bekerja di bawah tekanan stres, tim kecil, dan jam kerja yang panjang.

    2. Pengacara
    Orang-orang di dalam profesi ini dikenal karena jago bicara. Manuver-manuver 'white lie' demi melepaskan klien dari masalah hukum sudah jadi santapan keseharian mereka.

    Mereka juga memiliki jam kerja yang lama, penuh stres, dan memberi peluang bagi pelakunya untuk dekat. Oleh karena itu, kemungkinan mereka selingkuh dengan rekan kerja besar. 

    NEXT: Penerbangan hingga seniman

     

    Penerbangan hingga seniman

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES