1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     27 Desember 2017 13:00

    Inilah khasiat pasak bumi, tanaman ajaib dipercaya tingkatkan kejantanan

    Sudah banyak penelitian yang mengungkap khasiat pasak bumi dalam meningkatkan motivasi dan kinerja seksual..

    Feed.merdeka.com - Bagi kalangan pria, mungkin tanaman pasak bumi sudah tidak asing lagi. Ya, pasak bumi telah dikenal sebagai simbol kekuatan pria karena dipercaya dapat meningkatkan kejantanan dan kesehatan secara umum.

    Tanaman yang memiliki nama latin Eurycoma longifolia ini banyak ditemui di pedalaman Kalimantan. Sejak dulu tumbuhan ini dimanfaatkan oleh penduduk setempat untuk mengobati berbagai penyakit, seperti malaria, demam dan sebagai afrodisiak.

    Seperti dikutip dari meetdoctor, mekanisme afrodisiak terbagi tiga yaitu meningkatkan dan memperbaiki kualitas sperma, meningkatkan gairah seksual dan melancarkan peredaran darah ke penis (meningkatkan durasi ereksi).

    Sudah banyak penelitian yang mengungkap khasiat pasak bumi dalam meningkatkan motivasi dan kinerja seksual, termasuk peningkatan serum konsentrasi testoteron.

    Seiring bertambahnya usia, pria cenderung mengalami berkurangnya produksi testosteron yang disebut andropause. Kondisi ini di antaranya kurangnya libido, energi, serta peningkatan lemak tubuh dan kelelahan mental.

    Terapi penggantian testosteron merupakan pilihan bagi banyak pria, namun sangat mahal dan juga berisiko terkena efek samping. Karen itulah, pria mencari alternatif di alam, dan pasak bumi adalah salah satunya. Berikut khasit pasak bumi.

    Selanjutnya---> Khasiat-khasiat pasak bumi

    Khasiat-khasiat pasak bumi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES