1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     29 Desember 2017 17:00

    Naik motor bonceng tiga dan ngebut di tikungan, remaja putri ini nyungsep

    Sepeda motor remaja itu tiba-tiba muncul dari tikungan dengan kecepatan tinggi.

    Feed.merdeka.com - Tingkah kids zaman now memang selalu menarik perhatian. Kelakuan mereka sering membuat orang geleng-geleng kepala. Tak jarang aksinya tertangkap kamera lalu dibagikan ke media sosial, dan menjadi viral. Seperti video berikut ini yang menunjukkan remaja putri naik sepeda motor berbonceng tiga.

    Dalam video yang diunggah akun Twitter @ardibhironx ini tampak motor yang mereka naiki melintas di sebuah tikungan. Dari rekaman CCTV itu terlihat kondisi jalan basah karena guyuran hujan.

    Tidak diketahui dengan pasti di mana lokasi tersebut. Di sekitar jalan itu ada pedagang yang tengah mendorong gerobak dengan payung di atasnya.

    Sepeda motor remaja itu tiba-tiba muncul dari tikungan dengan kecepatan tinggi. Karena jalan licin, motor terpeleset dan mereka akhirnya jatuh. Motor tampak meluncur di aspal hingga mendorong motor lain yang sedang diparkir.

    Tidak ada satupun yang membantu mereka, padahal jalan tersebut cukup ramai, dan ada pedagang gerobak yang tengah lewat di depannya.

    Ketiga remaja yang tidak memakai helm itupun langsung berdiri. Mereka tampak memegangi dengkulnya. Setelah itu ketiganya bergegas naik ke motor untuk melanjutkan perjalanan. Postingan tersebut sudah di-retweet sebanyak 1.504 kali, dan ratusan komentar ditinggalkan nietizen.

    @Pendekar92: Itulah esensi hidup jaman sekarang Mas!
    Kalau terjatuh harus bisa bangkit sendiri 😂

    @danisfahreza: Marquez ae kayanya ga berani cornering sampe segini mantapnya bg di kala hujan

    @Fikryyrmdhn: Woy itu motor siapa ngalangin? Itu line mereka. Kan kayak balap motor, kalo nikung bakal kelempar ke bagian terjauh sisi sirkuit.

    @redanaaa: Lebih banyak malunya daripada sakitnya sih yah :(

    @tania_damayanti: Ya Allah ngakak tapi kasian 😂😃

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES