1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    10 Januari 2018 07:00

    Viral, inikah fakta petugas kebersihan bioskop sebenarnya?

    "...Kami juga harus lari-larian dari satu studio ke studio lain. Dan itu nonstop..."

    Feed.merdeka.com - Tak seperti dulu, sekarang para penonton yang akan masuk ke area bioskop, dilarang membawa makanan atau minuman dari luar. Meski para penonton bisa membeli makanan di area dalam bioskop, namun sayang mereka kurang memperhatikan soal kebersihan.

    Ketika jam tayang bioskop selesai, para petugas kebersihan harus bekerja keras membersihkan setiap studio. Terlepas dari kewajibannya sebagai petugas kebersihan, tapi ada fakta yang belum banyak orang tahu.

    Pemilik akun Instagram @ichaaibrhm memberikan gambaran petugas kebersihan bioskop di Mtos atau Makassar TownSquare. Kisah petugas kebersihan yang menyedihkan itu terjadi pada Selasa 2 Januari 2018.

    Saat itu Icha melihat ada calon penonton yang hendak ke studio, namun mereka diminta menunggu sekitar 10 menit, padahal jam tayang sudah mulai.

     "...harusnya mulai 15.05, ini sampe sekarang 15.15 blm masuk juga," tulis Icha di Insta Story-nya.

    Icha yang penasaran, langsung bertanya ke petugas bioskop yang memeriksa karcis di depan pintu. Namun dia justru menyarankan Icha bertanya langsung ke satpam atau petugas kebersihan.

    "Yaudah kan, saya langsung tanya ke cleaning yg lagi bersihin studio di theater yg lain. Dengan pertanyaan yang sama..."

    Selanjutnya>>> Fakta sebenarnya...

    Cerita selengkapnya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES