1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. THAILAND


  8. Reporter :     9 Januari 2018 19:30

    Bercinta di balkon yang berujung tragis

    Wanita yang bekerja di bar itu terjatuh ketika sedang...

    Feed.merdeka.com - Seorang pria berkewarganegaraan Inggris ditangkap polisi Thailand. Pria 25 tahun itu diduga terkait dengan kematian seorang wanita pekerja di sebuah bar Thailand.

    Dikutip dari laman Coconuts, 8 Januari 2018, seorang wanita bernama Wannipa Chanhuathon (26) ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana dan bersimbah darah di kompleks Cozy Beach View. Hasil penyelidikan polisi mengungkap bahwa pria bernama Reece Blain Vella itu adalah orang terakhir yang bersama Wannipa.

    Pria asal Birmingham itu menyewa ruangan di lantai lima kondominium di Pattaya, Sabtu lalu.

    Kolonel Apichai Krobpetch dari kepolisian Muang Pattaya menjelaskan bahwa tersangka mengakui bahwa dia bersama Wannipa di hari nahas itu. Dia juga mengaku tengah bercinta dengan Wannipa di balkon ruangan yang dia sewa.

    Tiba-tiba, kata Vella kepada polisi, wanita itu terjatuh. Vella juga menegaskan bahwa insiden itu benar-benar kecelakaan.

    Melihat Wannipa jatuh, Vella kemudian kabur dan menyewa kamar di Eastiny Resort and Spa yang berjarak hanya 5 kilometer dari tempat kejadian.

    Ketika petugas datang, Wannipa masih hidup. Petugas pun melakukan upaya penyelamatan, namun nyawanya tak tertolong.

    Polisi kemudian berhasil menangkap Vella di sebuah wahana hiburan, tak jauh dari resort. Dia dijerat dengan pasal kelalaian yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

     Foto: Reece Blain Vella (Coconuts via  Facebook/News Around Thailand)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES