1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     9 Januari 2018 17:31

    Pesawat ini terpaksa mendarat gara-gara toilet dipenuhi tinja

    Akibat kejadian tersebut, penerbangan dialihkan ke....

    Feed.merdeka.com - Sebuah pesawat terpaksa didaratkan setelah seorang penumpang ketahuan mengotori dinding toilet dengan tinja. Seperti dikutip dari Evening Standard, insiden itu terjadi di pesawat United Airlines yang berangkat dari Chicago menuju Hong Kong.

    Akibat kejadian tersebut, penerbangan dialihkan ke Alaska. Kru kabin melaporkan bahwa seorang pria sengaja merusak dua toilet pesawat.

    "Kami menerima laporan, seorang penumpang telah merusak kamar mandi dengan kotorannya sendiri," ucap anggota polisi bandara, Letnan Joe Gamache.

    Akhirnya pria 22 tahun itu berhasil diciduk. Penumpang dengan paspor Vietnam yang tinggal di Amerika Serikat (AS) itu dikawal turun dari pesawat dengan tangan diborgol.

    Dia kemudian diwawancarai oleh pihak berwenang melalui penerjemah. Selanjutnya, pria tersebut dibawa ke rumah sakit di Anchorage untuk pemeriksaan kejiwaan. Hasilnya, diketahui pria tersebut tidak memberi ancaman, juga tidak mengganggu awak pesawat.

    Gamache menambahkan bahwa tidak ada tuduhan yang dialamatkan padanya. Atas kejadian ini, pihak maskapai menyatakan bahwa 245 penumpang yang ada di dalam pesawat mendapat akomodasi hotel.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES