1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. THAILAND


  8. Reporter :     30 November 2017 18:00

    Pria bertarung sengit melawan ular yang dia simpan di toples

    Ular itu tidak mau melepaskan lilitannya dari leher si pria. Si pria memegang pisau. Akhirnya...

    Feed.merdeka.com - Entah apa yang ada dalam pikiran pria asal Sukhothai, Thailand ini. Dia menyimpan seekor ular piton dalam toples selama 3 hari. Nahas bagi dia, si ular bisa kabur, entah bagaimana caranya.

    Ular itu kemudian melilit pria berusia 55 tahun itu. Keduanya sempat bertarung sengit. Namun, ular sepanjang 3 meter itu lebih kuat.

    Dalam pertarungan itu, si piton melilit leher pria bernama Sawan Tubklai. Lilitan itu fatal dan menewaskan Sawan, demikian dikutip dari laman Coconuts, 28 November 2017.

    Kakaknya, Sawang (63), sempat berusaha menolong dan membebaskan Sawan dari lilitan si ular piton. Namun, usahanya sia-sia.

    Si ular tak mau melepaskan "cengkramannya." Sawang lalu berteriak meminta tolong. Begitu keluarga dan tetangga mulai berdatangan, Sawan sudah meregang nyawa, demikian dilaporkan Sanook.

    Diketahui kemudian, ular itu menggigit Sawan di bagian lengan dan tangan. Sementara si ular juga terluka akibat sabetan pisau saat pertarungan terjadi.

    ular piton ini akan dilepas ke alam liar
    © 2017 feed.id/sanook

    Menurut keluarga, Sawan menyimpan ular berbahaya itu selama 3 hari, tanpa alasan yang jelas. Diduga, Sawan hendak mengambil ular itu dari toples, namun kemudian binatang melata itu menyerangnya.

    Warga setempat dan petugas kemudian menempatkan si ular dalam kantong kanvas. Rencananya, si ular ini akan dikembalikan ke alam liar. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES