1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     23 Maret 2016 16:18

    Video Detik Menegangkan Selepas Ledakan Bandara di Belgia

    Nampak masih ada asap dari ledakan dan teriakan minta tolong dari seorang wanita.

    Feed.merdeka.com - Bandara Zaventem di Brussels, Belgia, dikejutkan dengan serangan bom yang terjadi Selasa, 22 Maret 2016. Dalam rekaman CCTV yang disebarkan pihak bandara nampak bom tersebut dilancarkan dengan cara bunuh diri oleh dua pria berbaju gelap.

    Dilansir dari mirror.co.uk, Rabu, 23 Maret 2016, ledakan bom itu tidak hanya terjadi di bandara tapi juga stasiun kereta. Dua serangan itu menyebabkan 34 orang tewas. Khusus untuk pelaku di bandara, nampak salah satunya mengenakan sarung tangan dan menyembunyikan detonator. Tak lama setelah kejadian, kelompok ISIS ( Islamic State of Iraq and Syria) menyatakan diri bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

    Pelaku ledakan bom Belgia
    © 2016 feed.id/http://www.mirror.co.uk/

    Video yang akan Anda saksikan sesaat lagi diambil dari rekaman salah satu penumpang beberapa detik setelah ledakan terjadi. Nampak masih ada asap dari ledakan dan teriakan minta tolong dari seorang wanita.

    Terlihat pula anak balita yang digendong oleh ibunya, menanti kondisi aman untuk kemudian lari. Tak lama, para penumpang mulai berlarian ke luar. Lihat videonya di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Video Detik Kematian Seorang Remaja Korbankan Nyawa Demi Sahabat

    Detik-detik Pelarian DS dari Rumah Saipul Jamil

    Video Ketika Revi Mariska Masih Bersinar di Sinetron Indonesia

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES