1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     22 Maret 2016 16:08

    Melirik Cantiknya Wajah Presdir Blue Bird

    Ia cantik, cerdas, dan tegas. Hmm...

    Feed.merdeka.com - Selasa, 22 Maret 2016, armada taksi Blue Bird mendapat sorotan tajam. Pasalnya, para supir armada yang dikenal dengan warna birunya itu dianggap menjadi biang kerusuhan dalam demonstrasi supir taksi dan angkutan umum yang berlangsung di Jakarta.

    Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, nampak bagaimana supir Blue Bird memukuli supir lain yang tidak ikut demonstrasi. Bahkan mereka tega melempari armada taksi yang masih beroperasi, memaksa para penumpang untuk turun, bahkan meminta uang secara paksa.

    Atas kejadian ini, Presiden Direktur Blue Bird, Noni Sri Ayati Purnomo, menyatakan permintaan maafnya. Ia bahkan memberikan beberapa bentuk pelayanan tambahan sebagai bentuk pertanggungjawaban yang dilakukan oleh armadanya. Di antaranya ganti rugi kendaraan yang terkena aksi anarkis Blue Bird hingga pelayanan taksi gratis selama sehari di tanggal 23 Maret 2016 pukul 00.00.

    Bukan hanya ketegasan Noni yang mendapat perhatian, tapi juga penampilannya. Simak bagaimana modisnya penampilan wanita lulusan Australia itu dikutip dari akun Instagramnya, @Nonipurnomo.

    Noni Sri Ayati Purnomo
    © 2016 feed.id/Instagram

     

     

    Baca juga:

    Ironis, Pesinetron Cantik Ini Mengaku Gila & Umbar Pose Seronok

    Beginilah Dahsyatnya Jika 3 Pedangdut Cantik Bersatu

    Keringat dan Lepek Tak Surutkan Kecantikan Dian Sastro

    Jangan Tertipu dengan Kecantikannya, Wanita Ini Berotot Bak Ade Rai

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES