1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     23 Maret 2016 12:21

    Eva Celia, Si Jelita yang Pernah Jadi Duta Taksi Blue Bird

    Mereka pernah bekerja sama bahkan mempromosikan fitur sang taksi.

    Feed.merdeka.com - Eva Celia, wanita cantik anak pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, dulunya pernah menjadi duta dari taksi Blue Bird. Kerja sama antara Eva dan Blue Bird terjadi selepas ia pulang dari Amerika Serikat.

    Di tahun 2013 silam, Eva juga sempat mempromosikan fitur pemesanan Blue Bird di salah satu outlet minimarket di Jakarta. Eva tersenyum manis bersama Presiden Direktur Blue Bird, Noni Purnomo, dan salah satu pengendara taksi. Dikutip dari merdeka.com, bersama-sama mereka memperkenalkan "Taxi Mobile Reservation" (TMR).

    Eva Celia dan Blue Bird
    © 2016 feed.id/merdeka.com

    Tidak dijelaskan kapan tepatnya kerja sama ini berakhir. Namun hingga sekarang tidak nampak lagi wajah jelita Eva bersama armada taksi berwarna biru itu.

    Sebaliknya, Blue Bird menjadi sumber sasaran kemarahan masyarakat Jakarta setelah demonstrasi yang berakhir rusuh, Selasa, 22 Maret 2016. Supir Blue Bird dan beberapa taksi armada lain, ditambah angkutan umum, dan bajaj, mengadakan mogok massal memprotes keberadaan angkutan berbasis aplikasi online.

    Beredar pula banyak bukti bagaimana para supir Blue Bird memukuli sesama rekannya yang masih beroperasi. Mereka juga tidak segan mengeroyok pengendara Go-Jek --kendaraan roda dua yang berbasis aplikasi.

     

     
    blue bird vs gojek

    Bluebird vs gojek--selengkapnya klik http://goo.gl/mh3EcS

    Posted by VIDEO LUCU INDONESIA on Tuesday, March 22, 2016

    Atas kejadian ini, Presdir Blue Bird menyampaikan penyesalan dan berjanji akan menindak supir mereka yang terbukti terlibat aksi vandalisme. Selain itu, Blue Bird juga mengadakan pelayanan gratis mulai tanggal 23 Maret pukul 00.00 hingga pukul 23.59.

     

    Baca juga:

    Beda Tanggapan Blue Bird & Go-Jek Soal Rusuh Demo Supir

    Video: Gara-gara Taksi Demo, Mobil Polisi Berubah Menjadi Angkot

    Galeri Foto Kekacauan Jakarta Akibat Demo Supir Taksi & Angkot

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES