1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRESIDEN JOKOWI


  8. Reporter :     20 Oktober 2017 14:15

    Tiga tahun memimpin, ini video-video Jokowi yang bikin ngakak

    Bukan Jokowi namanya jika tidak bisa membuat orang tertawa.

    Feed.merdeka.com - Tepat hari ini, Jumat 20 Oktober 2017, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla genap tiga tahun memimpin Indonesia. Selama tiga tahun memerintah, Jokowi kerap berkunjung ke berbagai daerah.

    Dan kunjungan Jokowi itu kerap menyisakan cerita menarik. Terutama saat sesi kuis berhadiah sepeda, selalu ada kejadian lucu yang membuat orang terpingkal-pingkal, termasuk Jokowi sendiri. Berikut video-video Jokowi yang bikin tertawa.

    Santri sebut Megawati, Ahok, dan Prabowo sebagai menteri 

    Bukan Jokowi namanya jika tidak bisa membuat orang tertawa. Kali ini pertanyaan dari Presiden ketujuh RI itu mengguncang urat tawa ratusan santri di Pondok Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.

    Jokowi hadir pada perayaan Isra Miraj di awal Mei 2016 dan membawa lima sepeda. Kelimanya ia persembahkan buat santri yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkannya.

    Awalnya suasana biasa saja, para santri dapat menjawab pertanyaan dengan baik. Namun, wajah Jokowi sontak berubah jadi penuh tawa ketika ketiga mendengar jawaban santri yang diminta menyebutkan nama tiga menteri. Siap tertawa? Lihat videonya di bawah.

    Lihat video kocak berikutnya di halaman sebelah===>>> 

    Jokowi diajari bahasa ngapak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES