1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Stella Maris    20 Oktober 2017 10:30

    Mau mesra terus sampai tua? Belajar dari pasangan ini!

    "...kemesraaan kami...bukan jualan,"

    Feed.merdeka.com - Mario Teguh (MT) dan Linna Teguh menyebut kalau mereka sudah menikah sekitar 23 tahun. Nah terlepas dari kemelut rumah tangganya terdahulu, sampai sekarang mereka selalu terlihat mesra.

    Hmm, 23 tahun itu lama lho ya. Satu sama lain enggak bosan? Linna, dalam akun Instagramnya menyebut kalau dia enggak pernah bosan dengan MT.

    "Kalau saya merasakan kebosanan itu BUKAN kepada belahan jiwa saya, tetapi pada kegiatan yang kami berdua lakukan. Jadi kalau ada rasa bosan itu pasti karena kami berdua tidak melakukan hal-hal baru diluar kebiasaan kami, bukan bosan terhadap satu sama lain," kata Linna seperti dikutip di akun Instagramnya.

    Nah kalau soal mesra bagaimana? Mereka terlihat sering unggah chat di akun media sosial. Isinya mesra? Apakah kemesraan itu cuma settingan atau buat ngiri-ngiriin warganet?

    "...kemesraan kami, saya dan Pak MT bukan pencitraan, bukan jualan, bukan hanya saat ini saja. Kemesraan antara kami sudah kami putuskan sejak lama dan dengan izin Tuhan semoga selalu berlanjut sampai akhir hayat kami berdua," jelasnya.

    Kalau gitu, gimana sih cara biar selalu mesra meski sudah lama menikah?

    "Sejak awal pernikahan sampai hari ini kami selalu mesra. Pegangan tangan bahkan saat tidur, saling mengusap wajah sambil berkata-kata baik, berbisik hal yang lucu atau nakal kepada satu sama lain, mencuri-curi kesempatan mencium di tempat umum saat tidak ada yang memperhatikan, dll. Bersikap mesra kepada satu sama lain adalah keputusan, maka putuskanlah," jelas Linna.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES