1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEJAHATAN


  8. Reporter :     20 Oktober 2017 12:00

    Setubuhi mayat, perawat ini tak bisa kabur karena...

    Bukannya mengaku, pelaku mengatakan sedang...

    Feed.merdeka.com - Seorang perawat laki-laki ketahuan menyetubuhi pasien yang baru saja meninggal di sebuah rumah sakit di  La Paz, Bolivia.

    Aksinya itu ketahuan oleh suami sang pasien yang sedang berduka. Kesedihan sang suami bertambah lagi ketika melihat jasad sang istri sedang ditiduri perawat rumah sakit.

    Kepala Kepolisian Douglas Uzquiano menjelaskan kronologi insiden tak senonoh itu. Bermula setelah pasien dinyatakan meninggal dunia. Jasad wanita 28 tahun itu kemudian langsung dipindahkan ke kamar mayat.

    Kerabat pasien pum datang ke rumah sakit untuk mengurusi utang-piutang selama pasien dirawat. Sementara suami pasien pergi ke kamar mayat untuk melihat jasad sang istri tercinta.

    Betapa kagetnya dia melihat seorang perawat laki-laki sedang meniduri jasad istrinya.
    Kalap, sang suami langsung menggebuki pelaku, demikian dikutip dari laman The Sun, 19 Oktober 2017. Baru setelah itu, pelaku diserahkan ke polisi.

    Insiden itu terjadi hanya 1 jam setelah pasien itu meninggal. Duh!

    "Saya melihat apa yang dia lakukan. Dia kemudian bergerak dan celananya melorot," kata suami yang tak disebutkan namanya itu kepada sebuah koran setempat.

    Pelakupun tak berkutik dan tak bisa kabur karena celananya masih melorot dan juga kena pukulan sang suami pasien yang hancur hatinya itu.

    NEXT: PENGAKUAN PELAKU

    Pelaku mengaku kerasukan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES