1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    12 Mei 2016 14:47

    Sudah Pakai Pewangi Tapi Pakaian Masih Bau? Ini Penyebabnya

    Jangan sampai semua upaya menambahkan pewangi itu terbuang sia-sia.

    Feed.merdeka.com - Selain menggunakan deterjen saat mencuci pakaian, biasanya para ibu pun menambahkan pewangi dan pelembut agar pakaian tetap harum. Sayangnya, setelah dijemur dan kering, harum pakaian pun menghilang.

    "Penguapan pada pakaian saat dijemur mengakibatkan harum pewangi dan pelembut pakaian cepat menghilang," ujar Alina, pakar parfum dari Firmenich, parfume house ternama di Swiss saat di temui dalam acara 'Molto Perkenalkan Varian Terbaru Produk Molto Premium; Molto Eau de Parfum, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta 12 Mei 2016.

    Alina menambahkan, sebaiknya Anda memilih produk pewangi dan pelembut pakaian menggunakan teknologi new generation encapsulated atau yang disebut dengan butiran keharuman generasi terbaru. Sebab dengan proses tradisional pencucian, butiran keharuman tidak dapat mengikat harumnya hingga proses pengeringan.

    "Encapsulated mampu memberikan keharuman menyeluruh dan bertahan lama sepanjang hari seperti parfum, baik selama proses pencucian hingga pakaian kering maupun ketika sudah disetrika dan disimpan dalam lemari hingga digunakan," tambah Alina.

    Memang keharuman tidak hanya didapatkan dengan menggunakan parfum saja. Pakaian yang wangi pun membuat kita lebih percaya diri.

    "Saat pagi hari ketika kita ingin menggunakan pakaian dengan aroma harum mampu membuat pikiran kita positif sepanjang hari. Hal inilah yang melatar belakangi mengapa pakaian harus selalu wangi," papar Alina.

    Baca juga:

    Cukup Satu Bahan Ini, Siap Kandaskan Noda di Baju

    Begini Jadinya Jika Krisdayanti Rancang Baju Muslim

    Satu Semprot Bahan Berikut, Hilanglah Noda Lipstik di Baju

    Deretan Baju Agnes Monica Perontok Iman Netizen

    3 Model Baju Ini Manjur Buat Tubuh Terlihat Langsing

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES