1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    12 Mei 2016 16:21

    Ketika BCL Salah Pakai Parfum Ashraf

    Kejadian ini konyol dan membuatnya kesal.

    Feed.merdeka.com - Bagi para wanita pelecut kepercayaan diri bukan hanya lewat makeup atau pakaian yang ia kenakan. Aroma harum pun membuat para wanita percaya diri. Begitupun dengan pemain film sekaligus penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari.

    Ia mengaku tampil elegan melalui pengharum tubuh yang dikenakan. "Sesuai nama saya Bunga, saya pun menyukai wewangian beraroma bunga. Aroma ini dapat menbuat saya lebih elegan dan mewah," ujar wanita cantik yang kerap dipanggil BCL itu ketika berbincang di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Mei 2016.

    Pernah sekali waktu ia mengalami kejadian konyol salah memakai parfum sang suami, Ashraf Sinclair. Akhirnya selama satu hari dia merasa kesal. "Waktu itu botol minyak wangi saya dan suami sama, lalu saya mengambil parfum yang salah. Selama seharian mood langsung turun," papar pemeran Ainun dalam film 'Habibie Ainun' ini.

    Wanita yang sekarang sedang sibuk merilis film barunya ini mengaku tak hanya menggunakan parfum untuk membuat tubuhnya harum. Ia juga menggunakan pelembut dan pewangi pada pakaiannya. Menurutnya, wangi pakaian pun membuat pemikiran semakin positif dan ringan dalam menjalani kesehariannya.

    "Keharuman pakaian sangat penting membangun suasana menjadi positif serta lebih segar. Pokoknya mood booster banget jika pakaian lembut dan wangi," ujar BCL lagi.

    Baca juga:

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng

    Perbandingan Wajah Aurel Hermansyah Ketika Polos dengan Bermakeup

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES