1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    21 Desember 2015 17:19

    3 Model Baju Ini Manjur Buat Tubuh Terlihat Langsing

    Model baju di artikel ini akan menampilkan ukuran lebih kecil dari yang sesungguhnya.

    Feed - Bila diet ketat Anda belum juga sukses dan tubuh masih saja terlihat melar, maka sudah saatnya Anda berganti trik. Cobalah mencari model baju seperti di bawah ini untuk menampilkan ukuran lebih kecil dari yang sesungguhnya.

    Jeans berpinggul tinggi

    via www.mirror.co.uk

    Model jeans ini bisa dibilang sebagai "senjata" wanita untuk menutup perut yang agak lebar dan merampingkan garis tubuh. Selain itu, tampilannya yang tidak biasa juga bisa membuat penggunanya terlihat lebih tinggi. Untuk menghasilkan ilusi macam ini jangan lupa untuk memasukkan baju ke dalam celana jeans Anda.

    Atasan atau baju peplum

    via sugercoatit.com

    Peplum menjadi kegemaran wanita karena menonjolkan pinggul tapi menyamarkan perut. Tapi pastikan Anda memilih peplum yang melekat sempurna di tubuh atau yang memiliki tampilan efisien agar nampak elok dipandang.

    Gaun hitam

    via www.aliexpress.com

    Gaun hitam mungil atau biasa dikenal sebagai little black dress (LBD) adalah penyelamat di segala suasana. Warnanya yang gelap bertugas menyamarkan tubuh berisi sekaligus terlihat elegan. Kuncinya adalah pilih yang ukuran midi-- tidak terlalu pendek, tidak terlalu panjang. Ini akan membuat tubuh terlihat lebih langsing.

    Baca juga:

    Resep Diet Super, Ampuh Susutkan 2 Kg dalam Sehari

    Tips Hilangkan Kaki Kapalan dan Pecah-Pecah dalam 10 Hari

    Tips Membersihkan Kulkas dalam Waktu 10 Menit

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES