1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    5 Januari 2018 07:07

    Resolusi di tahun yang baru hanya pepesan kosong?

    Orang yang menjelaskan tentang resolusi adalah Deddy Corbuzier.

    Feed.merdeka.com - Memasuki tahun yang baru, Anda pasti sering mendengar orang menanyakan, apa resolusi di tahun yang baru ini? Apa harapannya? Namun menyoal resolusi dianggap hanya omong kosong belaka.

    Meski tak semua orang menilai demikian, tapi aktor ini menganggap demikian. Ya, Deddy Corbuzier punya alasan yang menjelaskan hal tersebut, berdasarkan hasil pengamatannya.

    Menurutnya, resolusi di tahun yang baru hanya sebuah tren. "You making a tren, karena semua orang punya resolusi, lu pengen punya resolusi...begitu tren diikutin, semua orang ngikutin...," jelas Deddy.

    Pria bernama lahir Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu menjelaskan, resolusi bukan sekadar harapan. Dalam Vlognya berjudul 'Resolusi Ampas Kacang 2018', menurut Deddy, resolusi tidak akan pernah terjadi kalau tak ada tindakan.

    "Anything you can not do now, you can not do later. Its about do it or you dont do it! (Segala sesuatunya kalau tak dimulai sekarang, sampai kapan pun Anda tak akan mulai melakukannya. Ini adalah tentang mau tau tidak melakukannya)," pendapat Deddy dalam video di durasi 2:20.

    Selain itu, Deddy juga berbicara tentang teori pesawat yang dikaitkannya dengan tema resolusi. Seperti apa? Lihat di video ini di menit ke 2:28 berikut ini:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES