1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    4 Januari 2018 16:06

    Kisah cinta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang guncang jagat hiburan

    Hal apa sih yang membuat Vicky bisa meluluhkan hati Angel?

    Feed.merdeka.com - Kedekatan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjadi perbincangan hangat publik. Kabar kedekatan mereka bahkan disebut-sebut hanya gimmick untuk menaikkan pamor sebagai artis Tanah Air.

    Namun saat berbincang dengan feed.merdeka, Angel mengaku kalau kedekatan mereka bukan sebuah 'permainan' untuk mencari popularitas. Angel mengaku, mereka memang saling mencintai dan siap menikah.

    "Buat saya urusan rumah tangga tidak layak dijadikan gimmick. Vicky memang sejak awal sudah menunjukkan niat baiknya," kata Angel, Kamis 4 Januari 2017.

    Wanita kelahiran 1985 itu bahkan menjelaskan bahwa kedua keluarga setuju dengan hubungan mereka. Lalu hal apa sih yang membuat Vicky bisa meluluhkan hati Angel?

    Angel dan Vicky © 2018 feed.id/istimewa

    Vicky dikenal sebagai figur yang menciptakan kata-kata vickynisasi tak masuk akal, namun menghibur. Akan tetapi di balik itu ternyata Vicky dinilai punya pandangan hidup menyoal masa depan.

    "Vicky tidak pernah gombal, dia mendekati saya dengan hati-hati sekali. Selain niat baik, dia punya target membangun rumah tangga. Orangnya sangat serius, cerdas terlihat dari banyaknya program acara yang dipegang serta bisnis yang cukup berhasil," jelas Angel.

    Selanjutnya>>> Awal pertama bertemu Vicky Prasetyo

     

     

    Janji lupakan masa lalu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES