1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     4 Januari 2018 13:00

    Masih ingat gadis 'serigala' ini? Kini penampilannya bikin syok

    Natty menderita kelainan langka yang dikenal dengan sindrom manusia srigala.

    Feed.merdeka.com - Gadis cilik asal Thailand, Supatra “Natty” Susuphan, pernah didaulat sebagai remaja paling berambut di dunia oleh Guinness World Records tahun 2010. Bagaimana kabar dia kini?

    Penampilannya terkini membuat sejumlah media lokal syok, demikian dikutip dari laman Coconuts, 3 Januari 2018. Wajahnya tak lagi ditutupi rambut-rambut halus.

    Natty memang menderita kelainan gen yang langka bernama ambras syndrome atau 'sindrom manusia srigala.' Di dunia ini, hanya 50 orang yang tercatat memiliki kelainan tersebut.

    Sewaktu masih kecil, Natty menjalani prosedur laser, tapi tidak sukses. Rambut-rambut tetap tumbuh di wajah dan bagian tubuhnya yang lain.

    Ayahnya, Samrerng, mengungkapkan kepada media bahwa belum ada obat untuk menyembuhkan kelainan putrinya yang kini sudah berusia 17 tahun itu. Untuk menumpas rambut-rambut di wajahnya, Natty masih harus rajin mencukur rambut itu secara berkala, demikian dilaporkan Morning News.

    Di akun Facebook-nya, Natty diketahui sudah memiliki pasangan. Dia juga mengunggah foto-foto bersama pasangannya dengan caption romantis. Misalnya, "Kamu tak hanya cinta pertamaku, tapi cinta dalam hidupku." So sweet!

    Natty kini tampil lebih cantik dan sudah memiliki pasangan
    © 2018 feed.id/Facebook via Coconuts

    Semasa kecil, Natty menjadi korban bully karena kondisinya itu. Namun, dia selalu berpikir positif.

    Sebelumnya, dia mengungkapkan kepada Guinness World Records: "Saya tidak merasa berbeda dari yang lain. Saya punya banyak teman di sekolah. Memiliki banyak rambut (di wajah) membuat saya spesial." (ita)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES