1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     3 Januari 2018 17:01

    Naik vespa sambil berdiri dan lepas tangan, aksi pria ini berakhir menyakitkan

    Awalnya dia terlihat begitu percaya diri melajukannya motornya lalu berdiri sambil lepas...

    Feed.merdeka.com - Di Indonesia, sepeda motor sudah menjadi alat transportasi andalan. Dianggap praktis karena mudah mencari celah saat terjebak macet, sepeda motor juga dipilih karena ekonomis.

    Selain sebagai kendaraan, sepeda motor juga hobi bagi sebagain orang. Khususnya untuk sepeda motor jenis tertentu, seperti vespa. Bagi mereka, motor tak sekadar dikendarai tetapi juga untuk bergaya.

    Seperti video satu ini yang menunjukkan aksi mengendarai motor vespa dengan lepas tangan. Video tersebut sukses membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

    Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram artmoodvit itu, terlihat seorang pria memacu motor vespanya dengan kecepatan tinggi. Tidak diketahui di mana lokasi tersebut, namun sisi kiri dan kanan jalan itu dipenuhi dengan pepohonan. "1% skill 99%gila @khayantfandy_," tulis akun tersebut.

     

    1% skill 99%gila @khayantfandy_

    Sebuah kiriman dibagikan oleh TIAR (@artmoodvit) pada

     

    Awalnya dia terlihat begitu percaya diri melajukannya motornya lalu berdiri sambil lepas tangan. Bahkan sempat merentangkan kedua tangannya.

    Namun, karena kurang bisa menjaga keseimbangan, laju vespa menjadi tidak terkendali dan akhirnya nyungsep ke pepohonan. Terdengar suara tawa pria yang merekam kejadian tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES