1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Stella Maris    3 Januari 2018 12:03

    Malu, wanita ini bunuh diri karena susah buang air besar

    Faye mengalami Pelvic Floor Dyssynergia yang menyebabkan...

    Feed.merdeka.com - Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami konstipasi atau sulit buang air besar (BAB). Mulai dari kekurangan olahraga, vitamin, hingga kurang air putih.

    Nah karena mengalami sulit BAB seorang wanita muda, Faye Howard memutuskan bunuh diri. Konstipasi atau sembelit membuatnya minder dan malu.

    Perasaan itu diungkapkannya pada sang kekasih, Billy O'Brien. Selain malu, Faye yang menjadi petenis itu mengaku bahwa penyakit itu membebaninya.

    Dikutip laman The Sun, Kamis 3 Desember 2018, dokter menyatakan bahwa Faye mengalami Pelvic Floor Dyssynergia yang menyebabkan otot-otot di bagian bawah yang mengitari anus tak bekerja normal.

    Otot-otot itu penting untuk proses BAB. Meski demikian belum diketahui pasti mengapa otot-otot itu tak dapat bekerja normal, hingga menyebabkan seseorang sulit BAB.

    Awal Cerita
    O'Brien menceritakan, dia pertama kali bertemu Faye pada 2015 melalui media sosial. Hubungan mereka lancar hingga muncul kondisi yang terjadi sangat cepat dan tak disangka.

    Saat itu mereka sedang berlibur dan Faye mengeluh sakit perut dan mengalami konstipasi yang buruk. Kemudian pada 2016, kondisi Faye memburuk.

    Berat badannya turun drastis, meski dokter juga memberikan obat anti-depresan. Kemudian pada 29 Juni 2016, Faye bunuh diri di sebuah taman dengan cara gantung diri.

    Duh yang seperti ini jangan ditiru ya guys! Lebih baik kita mencegah daripada mengobati. Yuk hidup sehat!

     

    (Foto: Faye/Altrincham.today)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES