1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     3 Januari 2018 07:04

    Heboh, pria di Uganda gelar pesta pernikahan untuk 3 istrinya

    Ssemanda mengaku menggelar pesta pernikahan bagi ketiga istrinya sekaligus karena...

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di Uganda menggelar pesta pernikahan untuk tiga istrinya sekaligus. Seperti dikutip dari Daily Mail, pria bernama Ssemanda itu menikahi Salmat Naluwugge (48), Jameo Nakayiza (27), dan Mastulah Nakayiza (24). Resepsi pernikahan ini pun menarik perhatian banyak orang.

    Salmat Naluwugge merupakan istri pertama Ssemanda yang dinikahi 20 tahun lalu, dan sudah dikaruniai lima orang anak. Sedangkan Jameo Nakayiza dan Mastulah Nakayiza merupakan kakak beradik yang baru saja dinikahinya. Ssemanda menikah di samping istri pertamanya.

    Dalam pesta itu, Salmat Naluwugge tetap berpakaian pengantin putih seakan baru saja dinikahi Ssemanda. "Saya berterima kasih kepada suami kami karena telah menikahi kami sekaligus. Ini adalah pertanda bahwa dia tidak akan melakukan diskriminasi atau berpihak pada kita," kata Salmat Naluwugge.

    Ssemanda mengaku menggelar pesta pernikahan bagi ketiga istrinya sekaligus karena tidak mempunyai cukup uang untuk menggelar pesta terpisah. Dia bersyukur sebab ketiga istrinya tidak memiliki rasa cemburu satu sama lain.

    Bahkan mereka masing-masing telah memiliki rumah. Penjual makanan di Kampala itu berjanji untuk bekerja keras demi menghidupi mereka ketiga istrinya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES