1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Januari 2018 19:31

    Duh kasihan, kepala bocah ini terjebak di lubang kurungan ayam

    Terlihat si bocah menangis karena kepalanya tidak bisa keluar dari...

    Feed.merdeka.com - Memang wajar jika anak balita memiliki rasa ingin tahun yang begitu besar. Rasa penasaran selalu mendorongnya untuk mencoba apapun yang ditemui. Karena itu, orangtua memiliki peran penting dalam mengawasinya.

    Jangan biarkan anak-anak bermain sendirian tanpa pendampingan, sebab bahaya bisa mengancam mereka. Seperti kejadian satu ini di mana seorang bocah terjebak di dalam kurungan ayam. Video anak laki-laki terjepit di kurungan ayam tersebut menjadi viral. Salah satu yang membagikannya adalah akun Facebook Yuni Rusmini.

    "Ya ampun leeee... Itu TD gimana..... kasihan tp jg pgn ketawa. Kepalanya masuk kurungan ayam , Nggak bisa keluar. #masa kecil YG 😀😀😀😀 #yunirusmini fb," demikian tulis akun tersebut.

    Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu terlihat si bocah menangis karena kepalanya tidak bisa keluar dari lubang kurungan ayam yang terbuat dari bambu itu. Tampak ibu-ibu mengerumuni anak tersebut sambil mengelus-ngelus kepalanya.

    Seorang pria berusaha mengeluarkan si anak dengan menggunakan gergaji, namun tidak berhasil. Akhirnya dia mengambil parang untuk memotong bambu di sekitar kepala si bocah dengan perlahan. So, untuk para orangtua, jangan lepas anak Anda tanpa pengawasan ya..

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES