1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     2 Januari 2018 17:01

    Foto Ani Yudhoyono kubur ari-ari anak Ibas-Aliya jadi sorotan netizen

    Di momen bahagia keluarga Ibas dan Aliya, netizen malah nyinyirin foto yang diunggah bu Ani Yudhoyono.

    Feed.merdeka.com - Kebahagiaan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) kian bertambah seiring dengan kelahiran anak ketiga mereka. Bayi perempuan itu lahir tepat di tahun baru, yakni 1 Januari 2018.

    Momen bahagia Ibas dan Aliya ini diunggah di akun Instagram Ibas dan Ani Yudhoyono. Mereka mengumumkan nama bayi cantik itu, Gayatri Idalia Yudhoyono.

    "Tahun baru, cucuk baru. Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018 telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran normal," tulis Ani Yudhoyono di akun Instagramnya.

    Selain mengunggah foto bayi Gayatri, Ani juga menampilkan foto saat dia mengubur ari-ari. Namun, di foto ini beberapa netizen justru adu argumentasi.

    Awalnya, salah satu netizen berpendapat bahwa mengubur ari-ari tidak diajarkan dalam agama Islam. Menurutnya, ari-ari hanyalah sampah yang semestinya dibuang.

    Pendapat netizen ini kemudian dibantah langsung oleh Ani Yudhoyono di kolom komentar akun Instagramnya. "Itu prinsipmu yang mengganggap ari2 itu sampah dan bisa dibuang semaumu. Bagi saya berbeda. Ari2 adalah sumber makanan bagi jabang bayi ketika masih dalam kandungan ibunya. Saya menanam ari2 cucu2 saya dan berdo'a sambil mengucap syukur kepada kebesaran Allah."

    Sayangnya, si netizen tetap menyangkal kepercayaan keluarga Ani Yudhoyono tersebut. Ia malah menuliskan komentar yang lebih panjang.

    Penasaran? Lihat di bawah ini komentarnya.

     

    Ani Yudhoyono
    © 2018 Instagram /Instagram

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES