1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     1 Januari 2018 19:00

    Ladies, ini keuntungan kencani pria 'daun muda'

    Orang bilang, wanita idealnya lebih muda dari pasangannya. Well, cinta itu buta.

    Feed.merdeka.com - Rata-rata wanita ingin memiliki pasangan yang lebih tua darinya. Namun, kadang cinta itu buta.

    Tak sedikit wanita yang akhirnya berkencan dengan pria yang berusia lebih muda atau sering disebut 'daun muda.' Bahkan, banyak juga yang kemudian sukses membina rumah tangga.

    Dulu, hal ini mungkin hubungan wanita tua dan pria muda bakal menjadi perbincangan. Namun, sekarang masyarakat umum sudah melihat fenomena ini sebagai hal yang wajar-wajar saja.

    Ternyata, ada beberapa keuntungan loh jika wanita mengencani daun muda ini. Dikutip dari situs Boldsky, memiliki pasangan lebih muda pun bisa membuat wanita bahagia.

    Berikut keuntungan-keuntungan mengencani pria muda:

    1. Dia akan merayakan capaian dan prestasi Anda
    Pria-pria lebih tua biasanya sudah mapan. Merekapun cenderung melihat capaian kecil yang Anda raih dengan sebelah mata.

    Berbeda dengan pria-pria yang lebih muda. Mereka akan menjadikan Anda sebagai role model dan terus mendorong Anda untuk bekerja lebih keras lagi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

    2.  Dia terbuka
    Pasangan muda biasanya lebih terbuka untuk mempelajari apapun. Jika Anda mengkritik kesalahannya, kemungkinan besar dia menerima kritik itu dengan baik dan akan berusaha memperbaikinya. Berbeda dengan pria tua yang kebanyakan mulai kehilangan antusiasme dalam belajar.

    3. Semangat hidup
    Ya, pria-pria muda memiliki semangat hidup dan sangat antusias. Hal ini tercermin juga dari cara si dia menjaga dan menyayangi Anda.

    Jadi jangan heran melihat wanita yang mengencani pria lebih muda, cenderung memiliki waktu kebersamaan yang sangat menyenangkan. Wanita-wanita beruntung itu akan ikut memiliki jiwa muda!


    4. 'Us time'
    Jika Anda memiliki suami yang lebih muda, momen kebersamaan akan sangat intim. Pria lebih muda cenderung sedang berada di puncak gairah seksualnya. Selain itu, tubuh mereka pun masih bugar dan tegap kan.

    NEXT: Ego pria hingga tidak peduli norma

    Ego pria hingga tidak peduli norma

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES