1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     31 Desember 2017 16:00

    Pria sayang atau hanya nafsu? Bisa dinilai dari isi pesannya

    Jika dia hanya mengincar tubuh Anda, waspadalah! Begini cara bedakan...

    Feed.merdeka.com - Tak seperti wanita, kebanyakan pria tak bisa menyembunyikan rasa tertarik atau tidak mereka kepada seseorang. Semua akan langsung terlihat.

    Namun, jika Anda merasa ragu dengan sikapnya, ada hal lain yang bisa Anda jadikan untuk menilai apakah mereka tertarik atau tidak pada Anda. Salah satunya adalah pesan yang dia kirim kepada Anda. Pesan itu bisa berupa SMS atau Whatsapp.

    Anda juga bisa menilai motif seorang pria mendekati Anda. Apakah dia benar-benar cinta atau hanya mengincar hubungan seksual saja.

    Penting bagi wanita untuk bisa membedakan pria yang gentle atau hanya playboy.  Daripada Anda menderita dan makan hati di kemudian hari, lebih baik tolak si dia juga motifnya kepada Anda hanya untuk bersenang-senang semata.

    Cara dia menulis dan mengirim pesan merupakan cara termudah untuk menilai apakah seorang pria benar-benar menyukai Anda atau tidak.  Hal itu dilakukan dengan menilai isi pesan.

    Berikut beberapa contoh pesan jika seorang pria benar-benar tertarik dan menyukai Anda, seperti dkutip dari laman Boldsky:

    1. Dia hampir tak pernah gagal mengirim Anda pesan cute 'Good Morning' and 'Good Night'

    2. Inbox Anda penuh dengan pesan-pesan manis dari dia yang berisi pesan kangen dan sejenisnya.

    3. Dia akan sangat perhatian ketika Anda sakit. Dia pasti akan mengirim pesan menanyakan kabar dan apakah Anda sudah makan atau belum.

    4. Dia akan selalu membalas pesan yang Anda kirim. Walapun dia sedang sibuk bekerja.

    5. Perhatian dia juga akan terlihat jika Anda sedang dalam masa sulit. Dia pasti akan mengirim pesan untuk memberi Anda semangat.

    Sekarang Anda juga bisa menilai motif 'nafsu' dari seorang pria. Waspada jika dia mengirim pesan seperti berikut:

    1. Si dia akan memulai chat dengan kata-kata "hai, seksi."
     Dia juga cenderung makin giat mengirim pesan kepada Anda ketika larut malam.

    2. Dia akan mendorong Anda untuk berbalas pesan-pesan yang berbau erotis (sexting). Walapun Anda sudah menolak, dia akan terus berusaha.

    3. Dia terus meminta foto Anda, apalagi ketika Anda mengungkapkan bahwa Anda sedang mandi atau berganti pakaian.

    4. Pesan-pesan yang dia kirim kerap berisi kata-kata bahwa dia menginginkan Anda atau membutuhkan Anda sekarang. Biasanya itu hanyalah booty call.

    5. Dia tidak bisa Anda kontak saat siang dan baru membalas pesan-pesan Anda setela larut malam.

    Nah, demikian cara Anda membedakan pesan dari pria. Dengan mengetahui maksud dan motif PDKT si dia, Anda bisa mencegah hati Anda sakit.

    Jangan meneruskan hubungan jika si dia hanya mengincar hubungan fisik semata. Walaupun berat hati, tapi lebih baik putus sekarang daripada terluka nantinya.

    Foto: Ilustrasi (Pixabay)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES