1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     31 Desember 2017 19:00

    Ini 5 tren gaya rambut yang bakal eksis di 2018

    Dijamin semua mata tak akan berpaling dari kamu kalau mengikuti tren gaya rambut ini.

    Feed.merdeka.com - Tak terasa sebentar lagi tahun akan berganti. Tahun baru, penampilan baru oke juga nih, biar tampil lebih fresh.

    Selain gaya busana, tren rambut 2018 juga menjadi hal yang paling dicari. Sebab, tak bisa dipungkiri gaya rambut bisa mewakili penampilan secara keseluruhan lho.

    Nggak percaya? Coba intip lima tren rambut 2018 berikut yang diulas Elle Magazine dalam situsnya elleuk.com. Dijamin semua mata tak akan berpaling darimu.

    1. Wet look

    Tren rambut wet look
    © 2017 elleuk.com/elleuk.com

    Gaya rambut wet look kembali jadi tren di tahun 2018. Gaya rambut era tahun 1980an ini akan membuat penampilan kamu lebih segar dan berbeda. Untuk mendapatkan gaya rambut basah ini, dapat menggunakan gel dan hairspray.

    Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan pomade. Pomade dinilai lebih baik dibandingkan gel dan hairspray. Tata dengan menggunakan jari agar tampak lebih natural.

    2. Hairbands

    tren rambut 2018
    © 2017 hairworldmag.com/hairworldmag.com

    Headband atau hiasan rambut merupakan cara termudah untuk menutupi bad hair day pemakainya. Kamu juga dapat tampil beda dengan beragam headband yang kembali jadi tren di 2018.

    Kamu bisa menggerai rambut sesukamu namun tetap terlihat chic dengan headband. Gunakan headband berukuran agak besar atau tebal untuk tampilan lebih glamor.

    3. Silver hair

    Tren rambut 2018
    © 2017 amazing-hairstyle.com/amazing-hairstyle.com

    Jika pada 2017 lalu banyak orang terobsesi dengan rambut abu-abu dan dirty pastel. Tahun 2018, rambut silver akan mengambil alih tren warna rambut. Kali ini bukan silver biasa, namun yang mengarah ke warna metalik.

    Warna rambut silver akan menjadi tren bersama dengan tampilan makeup full shimmer. Yang pasti dengan warna rambut ini, kamu akan cocok pakai warna baju apapun. Jadi, jangan takut berbeda ya!

    4. Bob with fringes

    Tren rambut 2018
    © 2017 elleuk.com/elleuk.com

    Di tahun 2018, dijamin kamu akan banyak melihat cewek-cewek kace berambut bob pendek dengan poni 'rumbai'. Karena tampilan super rapi sudah terlalu membosankan. Tahun 2018 adalah tahun bagi si messy hair yang percaya diri.

    5. Big and bouncy hair

    Tren rambut 2018
    © 2017 elleuk.com/elleuk.com

    Rambut bervolume akan jadi tren di 2018. Kamu yang punya rambut panjang, ini adalah kesempatanmu untuk memamerkan keindahan dan kelebihan yang kamu miliki. Kunci utama untuk mendapatkan rambut bervolume adalah potongan layer. Lalu, blow lah rambutmu agar tampak lebih tebal dan bervolume.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES