1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    1 Januari 2018 07:07

    Bawa tisu buat usap air mata, video kakek-nenek ini sangat mengharukan

    Lihat di menit ke satu.

    Feed.merdeka.com - Mencintai sampai mati, mungkin itu kalimat yang pantas digambarkan untuk kisah sepasang suami istri ini. Mereka telah hidup bersama selama 73 tahun.

    Howard Louis Serena (92) adalah seorang veteran Perang Dunia II dan Laura Virginia (93) seorang ibu rumah tangga. Mereka memiliki sembilan anak, 18 cucu, dan 12 cicit.

    Dalam video berdurasi 3.29 menit ini, terlihat Laura terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Selain penyakit tua, Laura menderita degenerasi makula yang menyebabkannya tak lagi dapat melihat dengan jelas.

    Laura hanya mampu melihat bayangan dan cahaya. Sementara Howard pendengarannya sudah terganggu dan sebenarnya dia tak lagi mampu berdiri lama.

    Selama berada di samping istrinya, tubuh Howard ditahan oleh sang cucu yang juga seorang terapi fisik. Meski demikian, dalam video ini terlihat cinta mereka yang begitu besar.

    Buktinya ketika Laura mengucapkan kalimat cinta, dengan jelas Howard membalasnya. Nah di video ini yang mengharukan adalah momen di mana Howard menyanyikan lagu favorit mereka berjudul You'll Never Know milik Rosemary Clooney.

    Ketika lagu itu dinyanyikan oleh Howard di menit ke satu, keluarga yang mendengarnya menangis. Saat itu, dokter mengira bahwa Laura akan 'pergi' lebih dulu.

    Namun nyatanya, Howard lebih dulu menutup mata pada 15 Mei 2017. Menyusul Laura yang meninggal lima hari kemudian pada 20 Mei 2017.

    Lihat videonya yang telah ditonton lebih dari 11 juta kali berikut ini:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES