1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     4 Januari 2018 07:00

    Ngilu! Implan nongol setelah operasi hidung gagal total

    Klinik pemasang implan hidung itu tak mau bertanggung jawab.

    Feed.merdeka.com - Banyak wanita yang ingin cantik, hidung mancung, hingga tubuh aduhai menempuh cara instan: operasi plastik. Namun, bagaimana jika operasi plastik itu gagal total?

    Sebuah foto yang diunggah klinik kecantikan di Bangkok, Hathaitip, menjadi viral di media sosial. Dikutip dari laman Coconuts, 3 Januari 2018, klinik itu menjelaskan bahwa seorang wanita menderita infeksi gara-gara implan hidungnya keluar dari kulit dan nongol di antara kedua mata. Duh!

    Setelah diposting pada 24 Desember lalu, foto itu menjadi viral dan dibagikan hingga lebih dari 10 ribu kali. Dalam captionnya, klinik Hathaitip menawarkan operasi gratis kepada wanita malang itu untuk pengangkatan implan hidung.

    "Ini pelajaran bagi siapapun yang ingin operasi plastik. Pasien ini berusaha mengontak klinik (tempat dia memasang implan hidung) tapi mereka tidak mau bertanggung jawab dan tidak mau menolong," demikian penjelasan klinik Hataitip di akun Facebooknya.

    Hathaitip Clinic juga memosting foto-foto setelah pengangkatan implan hidung. Akibat operasi gagal itu, kini ada lubang di antara kedua wanita malang tersebut.

    Menurut Hathaitip, butuh sedikitnya setahun agar kulit pada lubang itu tumbuh dan terisi daging. Setelah itu, wanita tersebut bisa melakukan operasi hidung.

    Operasi hidung gagal meninggalkan bekas berupa lubang di antara kedua mata wanita malang itu
    © 2018 feed.id/Hathaitip Clinic via Coconuts

    Sejumlah netizen mengomentari foto-foto itu. Beberapa mengaku belum pernah menemukan kasus operasi hidung sampai seburuk itu.

    Beberapa netizen lainnya memuji karena klinik kecantikan itu memberi jasa cuma-cuma kepada wanita malang tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES